Kuncinya, Nurdin Cakap Jangan Putus Asa

0
276
DUA pemain 757 Kepri Jaya dan PSMS Medan duel di udara, pada laga babak 64 besar Piala Indonesia, Kamis lalu. f-net

KETUA Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun mengapresiasi atas perjuangan skuat 757 Kepri Jaya FC, saat menyingkirkan PSMS Medan, pada babak 64 besar Piala Indonesia, Kamis (13/12) lalu, di stadion Citramas, Batam. Untuk babak 32 besar, Nurdin optimis 757 Kepri Jaya bisa menang kembali, kuncinya jangan putus asa.

TANJUNGPIANNG – Secara fisik, H Nurdin Basirun tidak menyaksikan langsung pertandingan 757 Kepri Jaya FC versus PSMS Medan, pada laga babak 64 besar Piala Indonesia. Namun, Nurdin memantau detik setiap detik, saat pertandingan berlangsung.

”Awalnya tim kita 757 Kepri Jaya tinggal 0-1. Setelah itu, kita balas, sampai pertandingan berakhir imbang 1-1. Dan kita menang adu penalti,” kata H Nurdin Basirun, menjawab Tanjungpinang Pos, di sela menghadiri bazar wirausaha pelajar SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Jumat (14/12) kemarin.

Dari proses pertandingan itu, H Nurdin Basirun bangga. Karena, 757 Kepri Jaya FC sebagai tim kebanggaan warga Kepri sudah mampu berkiprah di level Indonesia, melalui Piala Indonesia ini. Karena, pada pertandingan babak 128 besar, 757 Kepri Jaya FC mengalahkan PSPS Pekanbaru (Riau) yang berada di kasta Liga 2 Indonesia, pada musim 2018 ini.

”Nah, di babak 64 besar ini, kita mengalahkan PSMS Medan. Orang Indonesia tahu semua, PSMS Medan ini adalah tim hebat, dengan julukan ayam kinantan. Ini yang kita kalahkan. Ini kan berkat perjuangan tim kita 757 Kepri Jaya, yang luar biasa,” jelas Nurdin, yang juga menjabat sebagai Gubernur Kepri ini.

Selanjutnya, kata Nurdin, 757 Kepri Jaya FC akan bertanding di babak 32 besar Piala Indonesia. Di babak ini, perjuangan akan semakin berat.

”Tapi, kita yakin, 757 Kepri Jaya bisa menang. Kuncinya, jangan putus asa dan tetap semangat,” tegas Nurdin.

”Kita buktikan, kita bisa. Karena, 757 Kepri Jaya sudah memotivasi klub-klub di Kepri, untuk lebih baik. Selama ini, pembinaan yang belum maksimal. Pembinaan ini yang harus kita maksimalkan,” demikian disampaikan H Nurdin Basirun. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here