Kunjungan Pariwisata Lagoi Mulai Bergeliat

0
97
KENDARAAN pengunjung mulai memadati salah satu kawasan wisata di Lagoi, Sabtu lalu.

BINTAN – 1 Juli lalu, secara serentak beberapa hotel dan resor di kawasan pariwisata Lagoi mulai dibuka. Kini, kunjungan wisatawan mulai bergeliat kembali. Tamu-tamu lokal Kepri mulai berwisata dan ada yang menginap.

Seperti di Cassia Bintan yang merupakan salah satu hotel di Lagoi. Pada akhir pekan kemarin, sudah mulai kedatangan tamu lokal. Pengunjung berlibur dan ada yang menginap di hotel, dengan konsep apartemen tersebut.

Alpha Eldiansyah, GM Laguna Bintan selaku pengelola Cassia Bintan mengatakan, pada akhir pekan ini, tercatat 57 kamar atau 32 persen tingkat hunian wisatawan. Angka tersebut cukup bagus dibandingkan masa pandemi sebelumnya, yang nol tingkat hunian.

”Akhir pekan ini, baru 32 persen tingkat hunian. Tapiini sudah sangat lumayan,” katanya, Minggu (5/7).

Ia mengatakan, akhir pekan ini merupakan awal dari geliat pariwisata di Lagoi dan ia berharap ini menjadi awal yang bagus untuk kembali ke kondisi normal.

”Ini bergerak positif. Beberapa hotel dan resor lainnya juga sudah buka,”sebutnya.

Ia mengatakan, dengan banyaknya dibuka hotel dan resor bahkan dengan promo harga yang jauh dari harga normal, tentunya akan menarik wisatawan lokal untuk datang dan menginap. Dengan banyaknya promosi harga, pastinya akan menjadi daya tarik wisatawa lokal. Apalagi Bintan sangat ketat dalam protokol kesehatan. Sehingga wisatawan merasa sangat nyaman dan aman.

”Protokol kesehatan kami sangat utamakan, sesuai anjuran pemerintah. Jadi pastinya orang akan betah berlama-lama di kawasan Lagoi,” jelasnya.

Ia berharap, dengan perlahan kondisi pariwisata semakin baik, pastinya berdampak pada pekerja dan perekonomian di Bintan.

”Kami berharap semua pihak dapat bersama mendukung pariwisata Bintan menanjak lagi,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here