Kuota Ketengan Telkomsel Berhadiah Motor

1
284
Program undian Telkomsel untuk paket ketengan.

PEKANBARU – Warga Provinsi Kepri, Telkomsel saat ini menghadirkan paket kuota ketengan dengan harga terjangkau. Dapat dibeli pelanggan secara harian maupun mingguan, sekaligus berkesempatan untuk mendapat berbagai hadiah. Hadiah utama yang disediakan, empat unit motor Honda Beat.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Mulyadi Indra mengatakan, program ini akan berlangsung untuk periode 16 Juni sampai 15 Agustus 2020. Dimana periode sebelumnya telah sukses terselenggara pada 15 April hingga 15 Juni 2020 yang lalu.

“Program undian ketengan berhadiah ini, dikhususkan bagi paket kuota ketengan dengan hadiah utama empat unit Motor Honda Beat, dengan empat orang pemenang. Selain itu, program ini juga menghadirkan hadiah lainnya berupa 20 Smartphone Samsung Galaxy A51, saldo LinkAja dan pulsa masing-masing senilai Rp160 juta,” kata Mulyadi Indra.

Baca Juga :  Bus Pariwisata Bukan Penyebab BBM Langka

Diakui, program undian ketengan berhadiah dapat diikuti oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Katu AS, dan LOOP). Dimana setiap aktivasi paket kuota ketengan akan memperoleh satu kupon undian.

“Pelanggan harus memiliki minimal 10 kupon undian untuk mengikuti program ini,” jelas dia.

Paket Kuota Ketengan dapat diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, outlet, dan GraPARI terdekat. Setelah melakukan aktivasi, nantinya pelanggan akan langsung memperoleh kupon undian yang disesuaikan dengan nominal pembelian.

“Semakin tinggi pembelian maka semakin banyak juga kupon undian yang diperoleh. Pengecekan kupon undian secara berkala dapat dilakukan pelanggan melalui UMB *363#, UMB *363*847#, dan Aplikasi MyTelkomsel,” imbuhnya.

Baca Juga :  Polda Kepri Musnahkan 6,4 Kilogram Sabu-sabu

Diakui, pelanggan hanya berkesempatan memenangkan 1 hadiah dalam 1 periode. Namun pemenang pada periode pertama memiliki kesempatan lagi untuk memenangkan hadiah pada periode kedua karena perolehan kupon akan kembali dimulai dari nol. (mbb)

Loading...

1 KOMENTAR

  1. Aduh ijin undian GG pernah dapet besar cob sekali” jangan Surabaya Bandung Bogor Jakarta Medan sekali” itu area jawa timur nya itu Banyuwangi GG pernah Sam sekali saya kenal tukar poin apa lagi ketangn Hem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here