Kurang Sinergi, Pembangunan Natuna Tersendat-sendat

0
659
Darmawan

NATUNA – KETUA Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Tanjungpinang Darmawan menilai, kurangnya sinergisitas antara esekutif dan legislatif membuat pembangunan Natuna jadi terhambat.

Hal ini dikarenakan kurang sinkronnya pemikiran program yang dijalankan pemerintah dengan DPRD. Apabila hal ini terus menjadi, maka polemik DPRD maupun pemerintah bisa mengancam kesetabilan daerah dalam hal pembangunan khususnya di Natuna.

”Kalau kita mendengar dan membaca apa yang terjadi di Natuna, tentang keselarasan maupun sinkronisasi antara eksekutif dan legislatif sangat kurang. Tentunya halk ini dapat menghambat percepatan pembangunan Natuna ke depannya,” ucap Darmawan, melalui selulernya, Minggu (31/12) kemarin.

Baca Juga :  Direktur Diganti, Acara Diklat Ditunda

Darmawan menjelaskan, sebagai Agen of Change dan Social Control tentunya seluruh mahasiswa ingin adanya perubahan pada kampung halaman bukan malah saling menyalahkan.

”Kami sebagai mahasiswa dan mewakili masyarakat Natuna merasa kecewa. Kami mendengar dan melihat perubahan Natuna hanya segitu saja. Seharusnya eksekutif dan legislatif menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya,” ungkapnya.

Ia juga berharap, kepada pemerintah maupun DPRD Natuna bisa sejalan dalam menjalankan program kegiatan yang membuat Natuna ke depan lebih baik lagi tanpa saling menyalahkan. ”Kita sebagai mahasiswa Natuna ingin ke depannya seluruh pejabat agar lebih serius dalam memajukan pembangunan Natuna,” tutupnya.(HARDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here