Laga Lipesia Kepri Pindah ke Temenggung

0
793
PEMAIN Batamindo dan tim Citramas memasuki lapangan, pada laga pembukan Lipesia 2018 wilayah Kepri, Sabtu pekan lalu. Pertandingan kembali mulai dilaksanakan di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (27/1) besok.f-istimewa/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PERTANDINGAN sepak bola Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 wilayah Provinsi Kepri kembali digelar, Sabtu (27/1) besok dan Minggu (28/1) lusa. Pertandingan penyisihan grup ini, dialihkan ke stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Ketua panitia penyelenggara Lipesia 2018 wilayah Kepri Abdul Haris menjelaskan, laga pembuka Lipesia 2018 Kepri dilaksanakan, di stadion Citramas, Sabtu (20/1) pekan lalu. Kemudian, untuk babak penyisihan grup selanjutnya, rencana awal pertandingan dilaksanakan di lapangan Batamindo.

”Namun dari rapat panitia, laga Lipesia Kepri kita pindahkan ke stadion Temenggung Abdul Jamal,” kata Abdul Haris, Kamis (25/1) kemarin.

Baca Juga :  Bhadra Resort Turunkan 2 Tim Pemain Asing

Menurutnya, lapangan di stadion Temenggung Abdul Jamal, dinilai lebih memadai dan refresentatif untuk laga resmi seperti Lipesia ini. Selain itu, stadion Temenggung Abdul Jamal berada di tengah Kota Batam. Sehingga, lebih mudah untuk dijangkau oleh peserta yang akan bertanding.

”Kalau jadwal pertandingan, tidak ada perubahan. Hanya lapangan untuk babak penyisihan saja, dipindahkan ke stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Agar penonton lebih mudah untuk menyaksikan laga Lipesia 2018 Kepri ini,” tambahnya.

Pertandingan penyisihan grup diawali dengan duel tim tuan rumah Citramas versus Batamindo, Sabtu (20/1) pekan lalu di grup A. Saat itu, Citramas bermain imbang 0-0 atas Batamindo. Pada laga kedua, tim BRC Lagoi Bintan menang 3-1 atas Rapala Batam.

Baca Juga :  PSSI Tunda KLB Asprov Kepri

Untuk penyisihan grup B, tim Tomoe Valve akan berhadapan dengan tim Epson Batam pada partai pertama, Sabtu (27/1) besok. Di partai kedua, tim PTP akan berhadapan dengan PT JMS. Sedangkan untuk laga penyisihan kedua di grup A, tim Rapala akan berhadapan dengan Batamindo, Minggu (28/1) lusa. Di laga kedua, tim Citramas Batam akan berhadapan dengan BRC Lagoi Bintan, sang pemuncak klasemen sementara grup A.

”Semua tim akan bertanding di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Siapa pun boleh menyaksikan pertandingan Lipesia 2018 wilayah Kepri ini. Gratis kok,” kata Seviandi Bakar, seorang panitia penyelenggara mewaliki Kepala Disnakertrans Kepri Tagor Napitupulu.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here