Laga Pembuka, Batam Vs Putra Kundur

0
362
WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon, Abdurrahman Ketua Komite Sepak Bola, manajer klub dan panitia tersenyum, usai melaksanakan MCM Liga 3 putaran Provinsi Kepri, Minggu (29/7) malam lalu. f-istimewa

Kamis, Liga 3 Putaran Provinsi Kepri Dimulai

TANJUNGPINAG – TIM PS Batam akan berhadapan dengan PS Putra Kundur, pada laga pembuka kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri. Kick off dimulai, Kamis (2/8) ini.

Panitia penyelenggara dan Asprov PSSI Kepri, menetapkan jadwal dan skema pertandingan Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri tersebut, Minggu (29/7) malam lalu. Penetapan ini diputuskan melalui Macth Coordination Meeting (MCM) bersama klub peserta Liga 3, di gedung Nasional, Karimun.

Dari hasil MCM, pertandingan Liga 3 putaran Provinsi Kepri dilaksanakan dengan sistem home tournament. Pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi, dibagi menjadi dua pool. Tim yang berada di pool A, terdiri dari PS Batam, PS Putra Kundur dan Persedas Lingga. Sedangkan di pool B terdiri dari PS Karimun sebagai tuan rumah, PS Natuna dan PS Bintan Muda.

”Laga pembuka, antara PS Batam versus Putra Kundur di pool A. Kick off dimulai, Kamis (2/8) lusa. Sedangkan pertandingan kedua, antara tuan rumah PS Karimun menjamu PS Natuna,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri usai memimpin MCM, di gedung Nasional, Karimun.

Jadwal pertandingan untuk penyisihan masing-masing pool, dijadwalkan akan berakhir, Sabtu (4/8). Pertandingan dipusatkan di stadion Badang Perkasa, Karimun. Selanjutnya, juara pool A akan berhadapan dengan runner-up pool B, pada laga semifinal. Pertandingan semifinal lainnya, antara juara pool B berhadapan dengan runner-up pool A. ”Babak semifinal, kita jadwalkan, Senin (6/8), selanjutnya final,” jelas Maifrizon. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here