Laga Pembuka, BRC Lagoi Vs Mitra Singkep

0
143
OKI Irawan dan panitia memimpin technical meeting P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V, di Pasar Tani Km 20 Bintan Timur, Sabtu (7/3) lalu.F-SUHARDI/TANJUNGPINANG POS

P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V

Tim BRC Lagoi versus Mitra Singkep menjadi laga pembuka open turnamen sepak bola, P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V, Sabtu (14/3) nanti. Sementara, tim jawara bertahan Shark FC berada di grup B.

BINTAN – DUEL BRC Lagoi versus Mitra Singkep tersebut menjadi laga pembuka, setelah dilaksanakan drawing (pengundian) pembagian grup sekaligus technical meeting (TM), di Pasar Tani Km 20 Bintan Timur, Sabtu (7/3) petang lalu. BRC Lagoi dan Mitra Singkep berada di grup A, bersama Biram Dewa dan Elang Laut.

Sedangkan di grup B, Porges FC akan saling berhadapan dengan tim juara bertahan Shark FC, Gucci dan Gumarang FC. Di grup C, ada KCT FC, Jurnalis Junior, Bintan Muda dan Katar Bintan. Sementara, Exchel FC, Dholpino, Penyegat FC dan Putra Singkep mengisi grup D.

Oky Irawan selaku pimpinan TM open turnamen P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup menyampaikan, 16 tim sudah menempatkan posisi, sesuai hasil undian yang dilakukan secara terbuka.

”Kami berharap suguhkan permainan, pertandingan yang sportif, tenang dan menghibur,” sebut Oky kepada seluruh peserta.

Tak hanya itu, Oky juga menekankan, dalam laga turnamen yang berlangsung 25 hari ini, panitia penyelenggara akan memberikan sanksi khusus kepada tim dan pemain, jika selama turnamen ini melakukan pertunjukkan yang tidak sehat.

”Kami sudah sepakat, bagi tim yang melakukan tindakan kriminalitas, ribut di tengah pertandingan, maka panitia berhak memberhentikan. Serta menjatuhkan sanksi tidak boleh bermain di laga turnamen Idul Fitri Cup, serta Jurnalis Cup, yang bakal digelar tahun ini,” terang Oky.

Open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup ini, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah uang tunai Rp50 juta. (Ais/fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here