Laga Perdana, Azman Club Hadapi PLN

0
747
INDRA GUNAWAN

38 Tahun, Idul Fitri Seienam Layak Dapat Rekor MURI

KIJANG – Panitia penyelenggara open turnamen sepak bola Idul Fitri Cup 2017 Seienam, sudah menggelar technical meeting (TM) dan pembagian grup, pekan lalu. Untuk laga perdana, tim Azman Club akan menghadapi Electric PLN, Rabu (4/7) mendatang.

Lurah Seienam Indra Gunawan menjelaskan, open turnamen Idul Fitri Cup Seienam ini sudah memasuki 38 tahun, sejak dimulai tahun 1979 silam. Open turnamen ini dilaksanakan setiap tahun, setelah lebaran Idul Fitri.

Baca Juga :  Hari Pertama, Belum Ada Usulan Balon

”Alhamdulillah, setelah lebaran Idul Fitri ini, kami kembali menggelar open turnamen sepak bola ini. Kalau melihat penyelenggaraannya, Idul Fitri Cup Seienam sudah layak dapat rekor MURI,” kata Indra Gunawan, Kamis (15/6) kemarin. Pihak kelurahan dan panitia penyelenggara, sebut Indra, sudah menyurati pihak Protokol Setdakab Bintan, untuk penjadwalan Bupati Bintan H Apri Sujadi, guna membuka Idul Fitri Cup, Rabu 4 Juli nanti.

”Diharapkan, Bupati dan Wabup Bintan yang membuka open turnamen ini. Untuk laga perdana di grup A, tim Azman Club menghadapi PLN. Semoga tidak ada perubahan lagi jadwal ini,” harap Indra Gunawan.

Baca Juga :  SMPN 4 Tanjungpinang Diimbangi SMPN 13

Ketua panitia penyelenggara, Samsul mengatakan, pertandingan dilaksanakan setengah kompetisi. Untuk tahap awal, 32 tim akan menjalani kualifikasi grup, yang dibagi menjadi delapan pool. Untuk penyisihan grup ini diperkirakan memerlukan 20 hari. Kemudian, babak 16 besar sampai ke partai final, memerlukan 14 hari.

”Lebih kurang sebulan, open turnamen ini dilaksanakan. Jadwal sudah kami tetapkan, semoga tidak ada perubahan lagi,” ujar Samsul. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here