Laga Sepak Bola Wanita Semarakkan IFC ke-39

0
249
TIM sepak bola wanita Srikandi Bintan menjalani latihan, Sabtu sore lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

SUNGAIENAM – Open turnamen sepak bola Idul Fitri Cup (IFC) ke-39 Sungai Enam, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, Senin (25/6) sore ini. Pembukaan IFC ke-39 ini disemarakkan dengan pertandingan sepak bola wanita.

Menjelang pertandingan ekshibisi ini, tim sepak bola wanita Srikandi Bintan sudah melakukan persiapan. Sejumlah pemain wanita melakukan latihan bersama, di lapangan Sungai Enam, Bintan Timur, Sabtu (23/6) sore lalu.

”Kami sudah siap menjamu tim sepak bola wanita Kota Tanjungpinang. Kami akan bermain maksimal, pada saat laga persahabatan Senin (26/6) sore ini. Tak cuma menyemarakkan, target kami menang,” kata Fadilla Santy, satu dari belasan pemain Srikandi Bintan, kemarin.

Selaku Ketua panitia penyelenggara IFC ke-39 Sungai Enam, Fadillah Santy mengatakan, pembukaan open turnamen IFC ke-39, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi. Seremoni pembukaan dengan ditampilkan tari kolosal. Sebelum seremoni, akan digelar laga persahabatan antara tim All Star Kijang menghadapi All Star Sungai Enam.

”Terakhir acara, akan dilaksanakan pertandingan sepak bola wanita, antara tim Srikandi Bintan versus tim wanita Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

”Kami berharap ini menjadi motivasi ke depan, untuk pengembangan sepak bola wanita. Minimal, sudah saatnya dilaksanakan turnamen resmi untuk sepak bola wanita,” tambah Santy. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here