Laga Uji Coba PSTS Ditunda

0
727
CETAK GOL: Pemain PSTS Tanjungpinang mencetak gol, ke gawang tim lawan di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, baru-baru ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Giliran Kiken FC Kekurangan Pemain

TANJUNGPINANG – SEBELUMNYA, tim PS Indra Sakti Penyengat yang menunda laga persahabatan dengan PSTS Tanjungpinang, akibat kekurangan pemain. Saat ini, giliran Kiken FC yang kekurangan pemain. Sehingga, laga uji coba PSTS Tanjungpinang yang direncanakan di stadion Sulaiman Abdullah, Sabtu (16/9) sore ini terpaksa ditunda.

PS Indra Sakti Penyengat menunda laga persahabatan dengan PSTS Tanjungpinang, karena sebagian pemainnya mengikuti pertandingan tarkam di Dabo Singkep, untuk membela tim lain. ”Pemain kami ada yang dikontrak untuk main di Dabo, mohon maaf buat PSTS, laga persahabatan kita ditunda,” kata Iwan Penyengat, pelatih PS Indra Sakti, Rabu lalu.

Baca Juga :  Imbauan Selama Puasa Disampaikan Lewat Lagu

Justru itu, manajemen PSTS Tanjungpinang menawarkan kepada tim Kiken FC, untuk melakukan uji coba, Sabtu (16/9) sore ini. Tawaran tersebut disanggupi oleh Abu pelatih Kiken FC. Namun, Abu harus mengkoordinasikan dengan manajer Kiken FC. ”Kamis (14/9) lalu, kami sudah oke dan akan mempersiapkan laga uji coba dengan PSTS. Tapi, ini kan tergantung dari kesiapan manajer lagi,” kata Abu, Jumat (16/9) pagi kemarin.

Pada kesempatan lain, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi mengatakan, dirinya sudah mengkoordinasikan dengan manajemen Kiken FC. Dari informasi Jumat (16/9) siang kemarin, manajer tim Kiken FC juga tidak bisa mewujudkan laga uji coba ini. Karena, Kiken FC saat ini sedang kekurangan pemain. ”Untuk sementara, laga uji coba ini kita tunda. Karena Indra Sakti Penyengat dan Kiken FC tak bisa, Sabtu (16/9) sore ini. Mereka sedang kekurangan pemain. Mungkin kita atur lagi di lain waktu,” sebutnya.

Baca Juga :  PSTS Tak Punya Beban

Untuk menghadapi laga akbar dengan tim sepak bola binaan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Junaidi mengatakan, PSTS akan mengatur jadwal dan tempat latihan. ”Laga uji coba dengan YSK 757 itu, tetap kita laksanakan. Kita menunggu jadwal dari Pak Gubernur Kepri saja, sebagai pembinanya,” tambah Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here