Lagi, Bupati Bantu Gerobak buat Pedagang

0
247
BUPATI Bintan H Apri Sujadi mendorong gerobak dagangan sebelum diserahkan kepada pelaku usaha kecil di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu siang kemarin.
Tahun 2019 lalu, Bupati Bintan Apri Sujadi memberikan bantuan gerobak usaha dagang bagi masyarakat kecil, di Bintan Timur. Kini, bupati kembali memberikan gerobak untuk pelaku usaha kecil di Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (8/3) kemarin.

BINTAN – SEDIKITNYA, ada 17 unit gerobak usaha dagang yang disediakan Pemkab Bintan, pada tahun ini. Gerobak itu diserahkan Bupati Bintan Apri Sujadi kepada 17 orang pedagang makanan khas Bintan, otak otak di sepanjang jalan Wisata Bahari, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Baca Juga :  Ratusan Warga Gunung Kijang Salat Minta Hujan

Usai menyerahkan gerobak, Apri Sujadi berpesan agar para pedagang dapat memanfaatkan bantuan sarana usaha dagangan tersebut. Menurutnya, Pemkab Bintan selalu ada di tengah masyarakat, dan memiliki kewajiban membantu warga yang menjalankan usaha kecil.

”Manfaatkan sebaikbaiknya, supaya kawasan kita ini lebih tertata rapi. Masalah omzet, yakinlah Yang Maha Kuasa yang mengaturnya. Yang terpenting, jangan pernah mengeluh dan kelola usaha dengan sebaik mungkin,” ujar Apri Sujadi.

Midah (42) seorang pedagang otak-otak dan tapai ubi kayu (singkong) serta minuman segar, sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

Baca Juga :  Disnaker Jajaki Satu per Satu Perusahaan di Bintan

”Alhamdulillah, sangat syukur. Terima kasih Pak Bupati. Sehat selalu untuk Pak Bupati dan jajaran. Semoga pedagang kecil seperti kami bisa terus diperhatikan,” ucapnya.

Tahun lalu, Pemkab Bintan memberikan belasan gerobak untuk pedagang kaki lima di sekitar KCW Kijang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here