Lagi Mesum, Dua ABG Digerebek

0
2264
PIHAK Satpol PP saat menggerebek pasangan ABG yang sedang asyik berduaan di semak-semak.F-ISTIMEWA

NATUNA – Satpol PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna berhasil menjaring pasangan ABG sedang berduaan di semak-semak, pada kegiatan razia rutin yang di Sabtu (20/1). Suasana malam lepas hujan yang melanda ibukota Ranai, dimanfaatkan oleh pasangan tersebut untuk berduaan jauh dari pantauan masyarakat.

”Kita berhasil mengamankan pasangan ABG yang sedang asik di semak-semak. Mereka ditemukan jauh dari pandangan masyarakat,” kata Hamid Hasnan, Ketua Tim Patroli Kantrantibmas Pol PP, Kasi Gakdatib saat ditemui usai razia, Sabtu (20/1) malam.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, KM Bukit Raya Kembali Beroperasi

Hamid mengatakan, pasangan yang terbilang masih pelajar ini di salah satu sekolah di Natuna sudah layaknya orang dewasa berduaan dan memadu kasih di semak-semak.

”Berdasarkan pengakuan dari keduanya, mereka masih pelajar di sekolah menengah kejuruan di Kota Ranai. Untuk itu, keduanya kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan akan dipanggil orang tuanya,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berhasil menjaring 4 orang remaja berstatus siswa sedang asik mengkomsumsi obat batuk secara berlebihan. Serta sekelompok orang ditemani dua wanita sedang asik minum-minuman sejenis tuak, juga turut diamankan petugas.

Baca Juga :  Bayar Iuran, Air Tak Kunjung Mengalir

”Kesemuanya itu kita bawa ke kantor Satpol-PP, mereka mengaku sudah biasa mengonsumsi dan membeli obat batuk itu di salah satu warung di Jalan Pramuka. Tuak mereka beli di daerah Batu Hitam,” paparnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here