Lagi Ngetren, Keramik Granito Diskon 25 Persen

0
709
KARYAWAN PT Citra Seraya memperlihatkan katalog jenis keramik Granito, Sein (23/7) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

PELANTAR – Bagi Anda yang ingin mempercantik dan memperindah lantai rumah dengan keramik, kini jenis keramik polos dan bermotif anti gores merek Granito sedang ngetren. Untuk mendapatkan keramik bermerek Granito dengan mutu dan kwalitas terjamin, bisa didapatkan di toko PT Citra Seraya home building center.

Toko ini berada di jalan Gatot Subroto Km 5 bawah nomor 98 AB, menuju pelantar Potong Lembu. Saat ini, PT Citra Seraya Home Building Center memberikan promo yang menawan, bagi yang membeli keramik Granito. Tak tanggung-tanggung, diskon penjualan sebesar 25 persen, berlaku sejak awal Juli sampai dengan 31 Juli 2018 mendatang.

”Untuk pembelian 25 kotak sampai dengan 200 kotak keramik Granito, akan mendapatkan hadiah langsung berupa mesin bor, vacum cleaner, kompor gas, keran air,” jelas Sukianto sebagai direktur PT Citra Seraya, Senin (23/7) kemarin.

Beragam model dan jenis keramik bisa dilihat sesuai kebutuhan pemakaiannya. Mulai dari keramik ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, dapur dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk ukurannya, bermacam-macam dan disesuaikan dengan tempat pemasangannya.

Keramik Granito terdiri dari dua ukuran, yaitu ukuran biasa 60×60 sentimeter. Jenis ini biasanya digunakan untuk ruangan yang cukup luas. Seperti ruang tamu dan ruang keluarga. Kemudian jenis keramik ukuran 30×60 sentimeter. Jenis ini digunakan untuk di lantai dan dinding kamar mandi serta untuk dapur, atau dinding kamar mandi.

Untuk harga, jenis ukuran 60×60 sentimeter berkisar Rp 371.800 sampai dengan Rp 478.500 per kotak. Ukuran keramik 30×60 sentimeter harga berkisar Rp 421.300 per kotak (1,44 meter persegi), sampai dengan Rp 533.500 per kotak.

”Keramik Granito ini lagi ngetren. Harganya sangat terjangkau dan memberikan keuntungan terhadap costumer yang berbelanja di sini. Kami berikan diskon 25 persen sampai akhir Juli ini,” sebut Sukianto.

”Keuntungan keramik Granito ini mudah dibersihkan, fungsi lebih padat, lebih kilat dan lebih tahan goresan, selain diberikan diskon,” ujarnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here