Lagi, Nyawa Melayang di Jembatan I Dompak

0
319
Iptu Ridwan

TANJUNGPINANG – Jembatan Dompak kembali menelan korban. Seorang pria pengendara sepeda motor Suzuki Samsh BP 4759 HX, belum diketahui identitasnya, tewas seketika usai menabrak mobil Toyota Rush BP 1967 HM di Jembatan I Dompak, Jumat (24/8) sekitar pukul 00.30.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan, mengatakan, keterangan para saksi di tempat kejadian, saat itu mobil Toyota Rush BP 1967 HM yang dikendarai Syah Amar Heran Putra, membawa lima penumpang melaju dari arah Ramayana hendak menuju arah Masjid Dompak.

Sedangkan, sepeda motor yang ditunggangi seorang pria (identitas belum diketahui) melaju dari arah sebaliknya. Saat itu, sepeda motor tersebut ke luar dari lajurnya.

Kedua kendaraan kemudian terlibat kecelakaan, tepatnya di dekat gapura pertama Jembatan I Dompak. Pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat.

Mendapat informasi tersebut, anggota Satlantas Polres Tanjungpinang langsung turun ke Jembatan Dompak, dan membawa korban yang belum diketahui identitasnya ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

”Kami juga mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil. Kedua kendaraan itu dibawa ke Mapolres Tanjungpinang,” tuturnya.

Ridwan menjelaskan, pihaknya masih menunggu dari kawan-kawan sepekerjaan untuk mengetahui identitas dari pengendara sepeda motor yang tewas.

Sedangkan pengendara mobil dan penumpang sedang kita lakukan pemeriksaan. ”Kita belum mendapatkan identitas pengendara, teman-temannya yang akan menguburkan jenazah,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang pemuda juga meninggal di Jembatan Dompak setelah motornya dilempari broti. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here