Lagi, Pantai Lagoi Dicemari Limbah

0
132
KARYAWAN kawasan pariwisata Lagoi membersihkan pantai yang tercemar limbah minyak hitam, Senin pagi kemarin. f-jendaras/tanjungpinang pos

TELUKSEBONG – Limbah minyak hitam (sludge oil) kembali melanda kawasan pariwisata Lagoi, Minggu (24/3) petang hingga Senin (25/3) pagi kemarin. Jumlah minyak hitam yang terdampar cukup banyak dan berbentuk cair.

Renal, seorang pekerja di kawasan pariwisata Lagoi mengatakan, limbah minyak hitam tersebut mulai terdampar di pantai sejak, Minggu (24/3) sore lalu.

”Lagi-lagi minyak hitam yang datang ke tempat kami,” keluhnya, kemarin.

Ia pun merasakan hal yang sangat kecewa, atas peristiwa yang hingga sampai saat ini belum terpecahkan.

Sementara itu, Eddy, karyawan Lagoi lainnya prihatin dengan peristiwa datangnya limbah minyak hitam ini. Biasanya, pada akhir tahun dan awal tahun saja, kini di bulan Maret limbah juga masih datang.

”Kalau di hotel kami, tidak ada. Tapi di beberapa kawasan di Lagoi lainnya, harus ada solusi lah dan penegakkan hukum,” pintanya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bintan Aprizal Bahar mengatakan, pihaknya bersama Pemprov Kepri dan pemerintah pusat sudah membuat beberapa langkah, dalam penegakan hukum. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here