Lagi, Polres Bintan Bikin Aksi Donor Darah

0
148
PERSONEL Polres Bintan menyumbangkan darahnya pada aksi donor bersama PMI, kemarin

BINTANBUYU – Polres Bintan kembali melaksanakan aksi donor darah ke PMI, Senin (13/4). Aksi donor darah ini diikuti puluhan personel dan perwira di jajaran Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM menyampaikan, Polres Bintan dan jajarannya kembali datang ke PMI secara sukarela, untuk mendonorkan darahnya. Kegiatan ini bagian dari bentuk kepedulian sosial, guna memerangi penyebaran wabah virus Covid-19. Darah yang disumbangkan ini, untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan di PMI.

”Karena, saat ini sangat berarti dan dibutuhkan masyarakat. Semoga sumbangan darah ini bisa memberikan kesempatan hidup bagi orang yang sangat memerlukan,” kata

Baca Juga :  Garap Potensi Lokal, Dispora Siapkan Pemuda Kreatif

Bambang Sugihartono. Kapolres mengajak jajarannya untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah. Menurutnya, tidak perlu takut datang ke PMI walaupun saat ini sedang dilanda wabah Covid-19.

Selain donor darah, Polres Bintan juga rutin menggelar penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum, pelabuhan, tempat ibadah dan sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Bintan dan mengimbau physical distancing, serta membubarkan tempat keramaian.

”Giat ini bertujuan untuk meminimalisir dan memutus rantai penyebaran virus korona (Covid-19),” tambah Bambang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here