Lagi, Polsek Gunung Kijang Pasok Air Bersih ke Warga

0
389
PLT Kapolsek Gunung Kijang Iptu Ngatno didampingi Binmas Iptu Masnur mengisi air bersih ke dalam drum milik warga Tanjungkapur, Selasa sore lalu.

KAWAL – Polsek Gunung Kijang kembali memasok air bersih ke pemukiman warga, Senin (23/9) sore. Jika sebelumnya di Kampung Gesek, kini warga Tanjungkapur Kelurahan Kawal, yang mendapat bantuan air bersih layak konsumsi.

Plt Kapolsek Gunung Kijang Iptu Ngatno, air yang dipasok ke rumah-rumah warga ini, berasal dari mata air kolam Aseng di jalan Korindo. Airnya layak konsumsi dan untuk keperluan lainnya. Air bersih ini dibagikan kepada 30 rumah warga di Kampung Tanjungkapur RT004/RW005 Kelurahan Kawal, Gunung Kijang.

Baca Juga :  Wagub Minta Kejar Target PAD

”Bantuan air bersih ini, merupakan program Polres Bintan dan didukung oleh Polsek Gunung Kijang,” kata Iptu Ngatno, didampingi Iptu Masnur Kanit Binmas, kemarin.

Air yang disalurkan untuk 30 KK itu, sebut Ngatno, sebanyak lebih kurang 5 ton air bersih. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, di musim kemarau sekarang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here