Lagi, Polsek Kota Bantu Kelurga Kurang Mampu

0
116
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah berdialog dengan keluarga Usman. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Polsek Tanjungpinang Kota kembali membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Senggarang Lama. Bantuan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 73 pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan pembagian sembako berupa beras, telur, air kaleng, dan mi instan.

”Memberikan bantuan kepada Pak Usman warga senggarang Lama yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya, warga tersebut merupakan keluarga penerima Program keluarga harapan (PKH) memiliki anak berjumlah lima orang. Anaknya masih sekolah serta menerima Kartu Indonesia Pintar (KIP). Usman yang bekerja sebagai buruh harian lepas menempati rumah yang tidak layak huni dan menumpang ditanah milik warga.

”Kita juga memberikan semangat dan motivasi kepada bapak Usman agar anak-anaknya tetap bersekolah,” jelasnya.

Selain itu juga menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengatasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta dan terjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota.

Usman mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada nya, dan bantuan tersebut dapat digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari nya. ”Bantuan tersebut sangat dapat bermanfaat bagi keluarganya,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here