Lagi, SMAN 4 Gelar Kejuaraan Sepak Takraw

0
70
PEMAIN sepak takraw antarpelajar berbaris pada saat pembukaan kejuaraan di halaman SMAN 4 Tanjungpinang, Kamis pagi kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – SMA Negeri 4 Tanjungpinang kembali menggelar turnamen sepak takraw antarpelajar SMA/SMK se-Provinsi Kepri. Turnamen sepak takraw antarpelajar se-Kepri ini dibuka secara resmi, Kamis (15/8) kemarin.

Turnamen antarpelajar ini dibuka oleh Kabid Olahraga Dispora Kepri Jasman bersama Ketua PSTI Kepri Basyaruddin Idris, dengan penampilan drumband dan sejumlah atraksi pelajar. Turut hadir Firsandi mewakili Dispora Kota Tanjungpinang, Kepsek dan majelis guru SMAN 4 Tanjungpinang, serta peserta kejuaraan sepak takraw lainnya.

”Tahun 2018 lalu, kejuaraan sepak takraw ini dimenangkan oleh tim SMAN 4 Tanjungpinang, sebagai tuan rumah. Tahun ini, kejuaraan kembali dilaksanakan, untuk yang kedua kalinya,” kata Jasman.

”Semoga kejuaraan sepak takraw ini memotivasi pelajar untuk mengejar prestasi di bidang olahraga. Sekaligus menghindari pelajar dari pengaruh narkoba, maupun kenakalan remaja lainnya,” sambung Jasman. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here