Lagi, Tanjungpinang Pos Terima Penghargaan

0
268
MARTUA menerima hadiah Juara II lomba karya tulis dalam rangka HUT Batam ke- 189, Selasa (18/12) yang diserahkan Erlita Sari Amsakar. f-istimewa/humas pemko batam

BATAM – Menjelang pergantian tahun 2018, wartawan Tanjungpinang Pos kembali mendapat penghargaan karena berhasil terpilih menjadi Juara II lomba karya tulis jurnalistik dengan tema Pembangunan 189 Kota Batam.

Penghargaan diterima atas isi tulisan berjudul ‘Senyum Turis Mengembang Saat Aksesibilitas Batam Nyaman’ karya Martua P Butar-Butar, wartawan Tanjungpinang Pos di Batam. Penghargaan tersebuts diserahkan pada acara peringatan HUT Batam, Selasa (18/12) di dataran Engku Putri Batam Centre.

Ini penghargaan yang kelima diterima jurnalis Tanjungpinang Pos selain penghargaan untuk koran Tanjungpinang Pos itu sendiri. Total ada enam penghargaan yang diperoleh Tanjungpinang Pos sepanjang tahun ini.

Sebelumnya, pada akhir Januari 2018, Tanjungpinang Pos menerima penghargaan juara III pada kompetisi jurnalistik PGN tahun 2017 di Jakarta, atas nama Martua P Butarbutar.

Prestasi itu diraih pada lomba menulis untuk jurnalis bertemakan energi gas bumi membangun negeri, dengan jumlah karya peserta 3.582 tulisan dan 445 foto.

Akhir Oktober 2018, Tanjungpinang atas nama yang sama juga menerima penghargaan lomba menulis PLN Batam dengan tema, prestasi nyata terangi Kepri. Juara II diraih atas karya tulis, dengan judul ‘Konsumsi Listrik Industri Tumbuh 4 Persen, Pelanggan Bright PLN Minus di Awal Tahun’

”Selamat ya semua. Semoga kita bersama-sama bisa membangun dan mengajak warga untuk mendukung pembangunan Batam,” harap Wali Kota Batam, HM Rudi didampingi Wawako Batam, Amsakar Achmad usai menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.

Wartawan Tanjungpinang Pos Patria sebelumnya Juara II lomba karya jurnalistik yang diadakan Kominfo. Kemudian, wartawan Tanjungpinang Pos Fatih dan tata bahasa koran ini juga menerima penghargaan dari Kantor Bahasa Kepri. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here