Lagoi Bay Gelar Bulan Festival

0
581
DUA orang pengunjung rumah imaji Bintan berswafoto dengan mode melakukan sulap.f-jendaras/tanjungpinang pos

LAGOI – Manajemen kawasan pariwisata Lagoi Bay menggelar bulan festival dengan tema Natal dan Tahun Baru, selama Desember 2018 ini. Selain itu, pengunjung Lagoi Bay akan mendapatkan diskon untuk sewa permainan dan wahana yang ada di lokasi tersebut.

Tidak hanya itu, dekorasi dengan pelbagai pernak pernik khas Natal dan Tahun Baru menjadi ikon Lagoi Bay, selama sebulan ini. Lokasi ini menjadi daya tarik pengunjung, untuk swafoto.

Wahana yang diberikan promo diskon itu antara lain Rumah Imaji (3D Art) yang berada di Lantai II Plaza Lagoi Bay. Dalam Rumah Imaji ini, pengunjung dapat menikmati puluhan objek foto 3 dimensi, dan suasana rumah terbalik serta masih banyak yang baru dan seru.

Baca Juga :  Apri: Laporkan ke Saya, Jika Ada Pungutan

Kemudian, ada wahana Lantern Park. Dalam wahana ini, pengunjung dapat menikmati indahnya puluhan lampu-lampu lampion berbentuk satwa, dengan ukuran yang besar. Lalu, pengunjung dapat menikmati atraksi lainnya seperti Bounch dan seluruh aktivitas air yang ada di pantai Lagoi Bay.

General Manager (GM) Finance dan Administrasi PT BRC Hebron Habeahan mengatakan, Lagoi Bay ini memiliki keunggulan pantai yang sangat indah, serta fasilitas lengkap untuk rekreasi keluarga.

”Pada liburan Natal dan Tahun Baru ini, PT BRC memberikan promo diskon 10 persen untuk seluruh wahana hiburan yang ada di Lagoi Bay,” katanya, Rabu (19/12) kemarin.

Baca Juga :  2019, Bintan Menargetkan PAD Sebesar Rp 239,75 Miliar

”Promo berlaku mulai dari 1 Desember hingga 31 Desember 2018. Bulan festibal ini disediakan Lagoi Bay, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bintan,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here