Lagoi Bay Gelar Dance Competition

0
1195
TURIS MENARI: Turis asing ikut menari joget dangkung dalam acara wisata di Lagoi Bay.f-dokumen/tanjungpinang pos

BINTAN – Merayakan pergantian tahun baru 2018, Pengelola Kawasan Lagoi Bay menggelar dance competition bertajuk ’Dance Beats’. Lomba menari ini dilaksanakan di Lagoi Bay, Minggu (31/12) menjelang malam pergantian Tahun Baru 2018 mendatang.

Kompetisi yang sengaja dilaksanakan untuk menyasar pecinta tari di kalangan pelajar dan sanggar tari di Bintan ini, dilakukan untuk unjuk kebolehan pecinta tari di Bintan.

Lidia, panitia penyelenggara dance competition mengatakan, kompetisi berhadiah jutaan rupiah tersebut, akan mengajak pehobi tari secara berkelompok atau tim. Lomba tersebut harus dilakukan 5 hingga 7 orang, untuk setiap timnya.

Baca Juga :  Tak Zamannya Main Pukul, Kapolres Uji Sprayer Water Fire

”Babak penyisihan dan final, akan kami lakukan pada tanggal 31 Desember, dari siang hingga malam. Syaratnya, peserta harus berusia 13 hingga 25 tahun,” katanya, Minggu (17/12).

Ditambahkannya, untuk biaya pendaftaran per tim hanya sebesar Rp 100 ribu. Peserta akan diberikan kebebasan memilih lagu, untuk unjuk kebolehannya, dengan durasi selama 5 menit.

”Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengontak kami di instagram Lagoi Bay, atau kontak telepon langsung,” tambahnya.

Selain dance competition, turut digelar festival kembang api dan aksi panggung, tari modern dan tradisional, fire dance, DJ performance, percussion performance, light costume parade, sky lantern, magician, band performance, dan games. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here