Lahan Dijarah, PT CKP Tak Gubris Ahli Waris

0
705

KARIMUN – AHLI waris masih mempertanyakan kejelasan, perihal ganti rugi lahan yang berada di lokasi PT Cahaya Karimun Perkasa (CKP) di Kecamatan Meral, Karimun.
Farid, selaku ahli waris dari Raja Alamsyah sampai hari ini belum memperoleh kejelasan terkait pembayaran sebidang lahan oleh PT CKP.

”Saya selaku ahli waris dari R Alamsyah, pemilik sebidang lahan yang berlokasi di PT CKP sampai saat ini belum mendapatkan hak ganti rugi dari perusahaan,” terang Farid, Kamis (26/10).

Permasalahannya, pihak perusahaan belum menyepakati harga yang di berikan oleh ahli waris. ”Sehingga, sampai dengan detik ini perusahaan telah melakukan penimbunan terhadap lahan kami,” kata Farid.

Baca Juga :  Pencegahan Kanker Harus Optimal

Sebagai ahli waris, ia menambahkan telah mengirimkan surat somasi ke perusahaan tetapi sampai dengan detik ini belum ada tanggapan. Demikian juga telah menyurati camat untuk dapat diadakan proses mediasi antara pihaknya selaku ahli waris pemilik lahan dengan perusahaan. Namun, lagi-lagi belum ada tanggapan.

Sehingga, sampai dengan detik ini kami susah medapatkan kepastian hukum. Sebab, perusahaan juga dengan arogansi tidak menerima mereka buat diskusi untuk mendapatkan solusi. Ia berharap, pemerintah dapat menjembatani persoalan mereka dengan pihak perusahaan.

Baca Juga :  Kapolres Ajak Netizen Cegah Berita Hoax

Di tempat terpisah, Camat Meral Irwan Dwinovri ketika dikonfirmasi melalui aplikasi messanger meminta maaf kepada Tanjungpinang Pos, ia mengaku sedang telmi.
Tanpa memberikan penjelasan, makna dari kata telmi.(ALRION)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here