Lahan Stadion Bintan Hibah dari SBP

0
657
BERI MOTIVASI: Bupati Bintan H Apri Sujadi memberi motivasi kepada pemain SSB yang ada di Bintan. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Pemkab Bintan segera membangun stadion utama Bintan, di wilayah Kecamatan Seri Kuala Lobam. Lahan untuk pembangunan stadion utama Bintan berstandar nasional itu, hibah dari PT Surya Bangun Pertiwi (SBP).

Manajemen PT SBP T Sianturi mengatakan, ada sekitar 4 hektare lahan yang bakal digunakan untuk pembangunan stadion itu. Lokasinya, tidak jauh dari objek wisata gurun pasir, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

”Soal status lahan itu, tanya ke Pak Bupati saja. Tapi, ini bentuk dukungan dari PT SBP terhadap kemajuan sepak bola di Bintan,” kata Sianturi, kemarin. Raja Lukman, Camat Seri Kuala Lobam yang dikonfirmasi terkait pembangunan stadion mengatakan, lahan untuk pembangunan stadion utama Bintan sudah mendapatkan titik terang.

”Ya lahannya 4 hektare, itu dihibahkan dari PT SBP. Lokasinya itu jika dari arah Busung menuju Tanjunguban letaknya sejauh 1 kilometer sebelah kiri setelah lokasi wisata Gurun Pasir Busung,” terangnya, Selasa (11/7). Ia mengatakan, soal hibah tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan bagian agraria, jaksa dan tim lainnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pihaknya sangat optimis pembangunan stadion di Kecamatan Seri Kuala Lobam akan selesai pada tahun 2017 ini. ”Optimis selesai, kan semua tim sudah berkerja dengan maksimal. Saat ini kan anggaran sudah ada, tinggal dilelang dan bangun. Insya Allah akan selesai sesuai rencana,” katanya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here