Lakalantas, Korban Tewas Tertabrak Truk Granit

0
415

TANJUNGPINANG – Satu orang pengendara motor motor Honda Vario BP 3186 BD meninggal dunia karena tertabrak truk BP 9219 TQ pengangkut batu granit proyek Gurindam 12, di jembatan depan Mal Ramaya, Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Selasa (6/11) sekitar pukul 14.00.

Sesuai identitas yang ditemukan pengendara motor bernama Ernawati (41).

Pantauan di lapangan akibat kejadian, terjadi kemacetan di sekitar jalan tersebut. Seluruh pengendara jalan yang melintas berhenti untuk melihat kejadian itu.
Mayat korban lakalantas tersebut sudah ditutup kain dan kardus-kardus oleh warga yang melihat. Apalagi ada bagian tubuh korban yang Tercecer di jalan.

Salah satu pengendara motor, Rudi menuturkan, truk bernopol BP 9219 TQ melaju dari arah Pamedan hendak menuju ke Jalan Wiratno. Namun saat di simpang Jembatan dekat Mal Ramayana, dari arah berlawanan ada angkutan umum.

“Truknya nabrak Angkot dulu baru menyenggol sepeda motor Honda Vario,” kata Rudi di lokasi.

Rudi menuturkan, pengendara sepeda motor itu melintas dari arah Jalan Basuki Rahmat juga menuju ke arah depan Ramayana.

Namun saat di jembatan di depan ramayana tiba-tiba truk yang berjalan dari arah bersamaan itu menabrak Angkot BP 1007 TU hingga ringsek dari arah yang berlawanan.

“Karena posisi korban bersebelahan dengan Angkot maka tersenggol oleh truk hingga motornya diseret oleh truk sampai ke pintu masuk Mall Ramayana,” sebutnya.

Ia melihat kondisi korban yang tertabrak tersebut diduga meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

” Masya Allah kondisinya, sudah hancur,” jelasnya.

Sampai berita ini terbitkan, korban di bawa mobil patroli Sat Lantas Polres Tanjungpinang ke Rumah Umum Daerah Kota Tanjungpinang. Anggota satlantas Polres Tanjungpinang melakukan olah TKP. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here