Lampu Jalan Kampung Melayu Mati

0
758
Perbaikan PJU: Pekerja memperbaiki lampu PJU yang rusak. F-ADLY-HANANI/TANJUNGPINANG POS

Mhon kpda bpk Wali Kota mlalui dinas terkait, jln masuk k kp melayu rt03 rw3 kel Mkp lampu jalannya mhon di perbaiki juga di tmbah karn sudah bnyak yg rusak, jika mlm jalan gelap anjing penjaga perusahaa juga gudang berkeliaran smntra ank ank kmi pulang mengaji pda ktakutan. mhon pak wali.tks
085765269643

TANGGAPAN:
Terima kasih. dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang tahun ini ada anggaran pemasangan PJU.

Ada anggaran sekitar Rp 1,3 miliar untuk dua titik. Diluar dari pengadaan lampu LED sekitar Rp 2 miliar. Serta lampu hias untuk jembatan senggaran sekitar Rp 3,5 miliar lebih. Serta ada anggaran pemeliharaan namun tidak besar, satu kecamatan sekitar Rp 160 juta.

Kemudian, jalan menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, juga bakal terang menderang. Karena beberapa pekerjaan pemasangan tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan, mulai dari Tugu Nomad hingga menuju ke Bandara RHF Tanjungpinang, telah mengerjakan pemasangan PJU tersebut.

Ada sekitar 49 titik tiang lampu PJU yang di pasang sepanjang jalan, mulai dari simpang Jalan Ganet hingga menuju ke Bandara RHF Tanjungpinang. Lampu PJU yang dipasang menggunakan tenaga surya.

Ia merasa senang dengan adanya pemasangan lampu PJU sepanjang jalan menuju Bandara RHF Tanjungpinang. Karena menurutnya, wajah Kota Tanjungpinang ada di jalan terusan menuju Bandara RHF Tanjungpinang. Sebelum mencicipi kuliner Tanjungpinang, maka terlebih dahulu pendatang tersebut sudah merasakan kenyamanan serta keindahan di sepanjang jalan tersebut.

Karena di sepanjang jalan tersebut bakal terang menderang. Kemudian di kawasan Tepilaut, kawasan Gedung Gonggong malam hari ini juga terang benderang. Pemerintah memasang video mapping dengan konsep 3D di Gedung Gonggong, malam harinya akan menarik di kunjungi. (bas)

Yoni Fandri
Kabid Pertamanan dan PJU di 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here