Lampu Jalan Tak Nyala

0
118
H Syahrul

MBS. Walikota tg Pinang tidak memiliki sensitifitas terhadap wilayahnya banyak hal yg diberi masukan dari warganya utk kemajuan kota tg pinang tidak pernah ditanggapi dgn baik seperti lampu penerangan jln bt 10 sd bt 12 tidak pernah hidup bertahun tahun kemudian lampu jln sepanjang jln Bandara juga tdk dihidupkan padahal Bandara adalah serambi utama dari sinilah wisata menilai kota.
+6281314992494

Lampu Jalan Redup
MBS. Di Bintan Jl.Lintas Barat tiang lampu dipasang dan lampu perlahan mulai hidup, di Tanjung Pinang tiang lampu sudah terpasang di KM.15 s/d hampir ke Kota pelan2 lampunya dimatikan. “Ape nak jadi? “Emangnya lampu jalan siape yang bayar khan ade PPJ.

08117776750

Permukiman Gelap di Dompak
MBS Slmt pagi pak, ini kami masarakat dijembatan 2 arah wacope ada 10 rumah sudah memohon lampu penerangan. Kmrin kami pernah mohon dan sudah kasih foto kopi KTP, tp sampai saat ini belum ada, kira2 gimana pak. trima kasih. Kampung kami hanya sekitar 2 KM dari kantor Gubernur Pak
082391609033

Lampu Jalan Mati
Assalamualaikum pak kami mohon dengan hormat kepada pinang pos. Kami warga bt 8 atas masalah lampu penerangan jl. Sudah 3. Bln tak hidup. Trimakasih.
082337371842

Lampu Jalan Padam
MBS. Pak lampu jalan makin banyak yg padam diantaranya di Batu 8 Atas.. makasih…
082385098643

TANGGAPAN:
Pemko Tanjungpinang tidak menganggarkan dana untuk biaya perawatan Penerangan Jalan Umum (PJU) di APBD Perubahan tahun 2018 ini.

Di APBD Murni tahun 2019 baru kita anggarkan. PJU itu sangat penting dan harus ada dana perawatannya. Jadi untuk 2019 harus sudah ada dana perawatan PJU. Kalau tidak, Kota Tanjungpinang tidak bisa terang menderang seperti yang kita harapkan.

Sesuai visi misi kami, kami ingin Kota Tanjungpinang terang menderang. Artinya, tidak ada lagi daerah maupun kawasan yang gelap gulita, tanpa penerangan sinaran lampu terutama PJU.

Pemko akan memasang lampu di tempat pelayanan umum. Agar pelayanan umum bisa terang menderang pada malam hari. Salah satu tempat pelayanan umum yang bakal dipasang lampu, yaitu Gedung Gonggong.

Gedung gonggong Tepilaut sering dikunjungi masyarakat maupun turis dari luar negeri. Baik itu dikunjungi pagi, sore maupun malam hari. Selain itu, setiap tugu di Kota Tanjungpinang akan dihiasi lampu. Agar terlihat wujud Kota Tanjungpinang pada malam hari.

Tugu yang akan dipasang lampu hias, mulai dari tugu Tangan berada di Jalan arah Tanjunguban-Tanjungpinang, tugu Pemuda dan tugu Adipura yang berada di simpang lampu merah Batu VI Tanjungpinang.

Ini kita ada pertemuan dengan PLN dan Disperkim Kota Tanjungpinang membahas penerangan PJU.

Untuk perawatan dan pengadaan lampu di tempat wisata an jalan umum tentu membutukan biaya. Setelah ada anggaranya tentu akan tidak ada lagi PJU yang mati di malam hari. Kalau tidak ada anggarannya, macam mana kami mau melakukan perbaikan maupun perawatan PJU itu. (dri)

H Syahrul
Walikota Tanjungpinang, 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here