Lanal Dabo Gelar Lanal Cup VI Tahun 2017

0
850
MENYERAHKAN: Danlanal Dabo Letkol Laut (P) Agus Kristianto menyerahkan piala bergilir Lanal Cup VI kepada panitia turnamen. F-TENGKU IRWANSYAH/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep menggelar turnamen sepak bola Danlanal Cup VI. Turnamen rutin yang digelar setiap tahun ini. diselenggarakan untuk memperingati HUT TNI AL ke-72 tanggal 10 September 2017 dan HUT Lanal Dabo Singkep ke-25 yang akan jatuh pada tanggal 23 September 2017. ”Kompetisi ini juga sebagai wujud partisipasi Lanal Dabo turut, serta menyemarakkan olahraga sepak bola di Kabupaten Lingga khususnya di Dabo Singkep,” kata Letkol Laut (P) Agus Kristianto, Komandan Lanal Dabo, usai membuka secara resmi turnamen, Kamis (7/9) sore.

Dikatakannya, turnamen sepak bola Danlanal Cup ke VI tahun 2017 diikuti 32 tim dari seluruh daerah Kabupaten Lingga. Pembukaan secara resmi dilakukan oleh wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Thahja Setiawan, dalam sempena kunjungan kerja ke Lanal Dabo Singkep. ”Kompetisi sepak bola yang digelar menggunakan sistem setengah kompetisi dan dibagi menjadi 8 pool,” ucap Agus Kristianto.

Agus berharap, kompetisi ini dapat menjadi salah satu event untuk mendapatkan calon-calon atlet berprestasi di Kabupaten Lingga yang nantinya akan mampu menjadi atlet daerah maupun atlet Nasional. ”Dengan kompetisi ini bisa menumbuhkan tunas-tunas baru generasi sepak bola khususnya di Kabupaten Lingga. Dengan mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlet. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here