Lanal Dukung Program Adipura

0
423
GOTONG-ROYONG : Personel Lanal Dabo Singkep membersihkan Lapangan Merdeka. F-TENGKU/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep dukung upaya Pemkab Lingga untuk mendatangkan Piala Adipura 2018. Sebagai bentuk komitmen ini, seluruh personel Lanal Dabo Singkep ikut bersama masyarakat Dabo Singkep melaksanakan gotong-royong membersihkan lingkungan di sekitar Dabo.

”Seluruh personel dari Tamtama, Bintara, perwira hingga pegawai sipil Lanal Dabo Singkep ikut dalam kegiatan gotong-royong ini,” kata Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, Komandan Lanal Dabo Singkep, Minggu (8/10).

Selain mendukung program pemerintah dalam meraih Adipura 2018, kegaiatan ini juga menjadi ajang menjalin silaturahmi antarpersonel Lanal dengan masyarakat Lingga.

”Gotong-royong dilaksanakan mulai dari Lapangan Merdeka, dan sekitar jalan raya Kartini sampai dengan SMA Negeri 2 Dabo Singkep,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga Djunaidi Adjam memberikan apresiasi atas partisipasi Lanal Dabo Singkep dalam kegiatan gotong-royong ini. Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjadikan Kabupaten Lingga bersih, sehat dan rindang.

”Kegiatan ini bukan semata untuk mendapatkan Adipura. Lebih dari itu untuk memberikan contoh kepada masyarakat, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dengan tidak membuang sampah sembarangan serta melestarikan alam di lingkungan tempat tinggal,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here