Launching, All New Brio Langsung Memukau

0
211
HARDI dari PT Honda Bintan Pratama menyerahkan kunci secara simbolis kepada konsumen yang membeli All New Brio. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Mobil produk Honda jenis All New Brio generasi kedua, langsung memukau tamu undangan pada acara launching, di diler resmi PT Honda Bintan Pratama, jalan Gatot Subroto Km 5 bawah, Tanjungpinang. Saat itu, beberapa unit pun terjual.

Hardi selaku Branch Manager PT Honda Bintan Pratama mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, yang hadir pada acara launching All New Brio.

”All New Honda Brio ini banyak perubahan. Bahkan perubahan total dari Honda Brio sebelumnya,” katanya.

Perbedaan yang sangat terlihat adalah bagasi yang sangat luas, dan menjadi daya tarik para kostumer. Selain bisa membawa barang belanjaan dan cover, juga bisa memuat kereta bayi. All New hadir mengusung konsep sporty dan perubahan-perubahan inovatif, dari fitur yang dibutuhkan penggunanya. Serta mengalami penyempurnaan, baik eksterior maupun interior.

Dalam kegiatan ini dilakukan penyerahan kunci secara simbolis kepada pembeli pertama All New Honda Brio. Harga jualnya mulai dari Rp 155 jutaan, sampai dengan Rp 208 jutaan untuk jenis All New Honda Brio RS.

”Setiap pembelian mobil Honda, akan mendapatkan free jasa service selama 4 tahun atau 50.000 km,” ujar Hardi, kemarin.

Untuk bahan bakar, All New Honda Brio ini sangat irit, sudah teruji saat media otomotif All New Brio bisa tembus 27 km per liter.

”Dengan peluncuran All New Honda Brio ini, diharapkan akan menambah atau memperbanyak minat pembeli,” harapnya.

”Yang berminat, silakan langsung datang ke sorum kami PT Honda Bintan Pratama di jalan Gatot Subroto Km 5 bawah, Tanjungpinang,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here