LDK Tanjungpinang-Bintan Ikuti Kemah Dakwah

0
419
SUASANA kegiatan kemah Dakwah LDK se-Tanjungpinang dan Bintan di halaman Kampus STAI-Miftahul Ulum Tanjungpinang, Minggu (25/3). f-istimewa

TANJUNGPINANG – Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kepulauan Riau (Kepri), bersama Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Izzatul Islam Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Miftahul Ulum Tanjungpinang menggelar kegiatan Camping Dakwah pada Sabtu (24/3) hingga Minggu (25/3).

Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Kampus STAI-Miftahul Ulum Jalan Kepodang IV KM 11. Tidak hanya Camping Dakwah, namun juga mengelar kegiatan Gerakan Subuh Berjamaah Nasional (GSJN) yang ke-24.

Kegiatan Camping Dakwah itu dengan tema “Camping Dakwah to be Islamic Future”.
Ramli Muasmara sebagai Pembina LDK Izzatul Islam STAI-Miftahul Ulum mengatakan, Camping Dakwah untuk mengajak mahasiswa/i LDK agar menyatu dengan alam.

”Camping Dakwah dan GSJN) Nasional ini, kita buat untuk seluruh anggota LDK yang ada di Tanjungpinang dan Bintan. Sebagai ajang silaturahmi dan memberikan semangat untuk tetap merasakan satu kesatuan bersama di organisasi LDK yang ada di Tanjungpinang serta Bintan,” tegas Ramli Muasmara, kemarin.

Ia menambahkan, sejak pertama diselenggarakannya GSJN tak terasa sudah melaksanakannya yang ke-24. Ia berharap, dengan kegiatan ini bisa terus memupuk serta mengokohkan persaudaraan antar anggota Lembaga Dakwah Kampus. ”Saya berharap, teman-taman LDK se-Tanjungpinang dan Bintan terus memelihara komunikasi yang baik. Terus bersama, dalam menggelar kegiatan,” sebutnya.

Ramli juga menyampaikan, agenda kegiatan Camping Dakwah dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya. Kegiatan Camping Dakwah ini, diikuti sebanyak 50 orang peserta.

Jumlah tersebut, diikuti dari beberapa LDK kampus yang ada di Tanjungpinang dan Bintan. ”Alhamdullilah, pelaksanaan kegiatan Camping Dakwah berjalan lancar. Semua ini berkat dukungan kawan-kawan mahasiswa/mahasiswi, seluruh LDK yang di Tanjungpinang dan Bintan,” terangnya. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here