Lebaran, Setengah Kekuatan Korem Tetap Siaga

0
360
Danrem menyampaikan arahan ke prajurit Korem 033/WP.

TANJUNGPINANG – Meski pegawai negeri libur bersama selama 10 hari saat lebaran idul Fitri, namun itu tidak bisa semua bisa dinikmati oleh prajurit TNI.

Seperti halnya di Korem 033/WP, Danrem menyebutkan setengah kekuatan anggota Makorem wajib tetap siaga sampai batas waktu yang ditentukan. Bagi yang dinas cuti, juga tetap waspada untuk mengamankan diri sendiri dan keluarga dan atas nama Komando memberikan kebijakan kepada anggota dengan memberikan Dinas Cuti Lebaran.

“Yang mendapatkan cuti laksanakanlah dengan sebaik-baiknya khususnya anggota Korem 033/Wira Pratama yang akan melaksanakan dinas cuti ke luar wilayah Korem untuk dapat menjaga sikap dan etika dan tidak membuat pelanggaran,” pesan Danrem Brigjen TNI Gabriel Lema.

Bagi prajurit yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4, Danrem minta agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya.

“Hindari pelanggaran serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada. Dan atas nama pribadi, keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin,” kata Danrem usai meneyrahkan bingkisan lebaran berupa sembako dan uang THR dari KASAD pada Apek di makorem, kemarin.

Dalam pelaksanaan apel pemberangkatan Dinas Cuti tersebut juga dihadiri Kasrem Kolonel Inf Jimmy Watuseke beserta para Kasi Korem dan seluruh Prajurit Makorem 033/WP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here