Lengkapi Sarana Dispora Center

0
47
Djasman. S.Sos

Yth, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, kami mengapresiasi adanya Dispora center sebagai wadah olah kebugaran tubuh. meski demikian, ada beberapa alat yang tidak bisa digunakan. Serta peralatan amsih kurang lengkap. Dan ada yang sudah rusak. Contohnya tenis meja dan biliar. bila ini diproritaskan untuk atlet, bisa dipahami namun untuk masyarakat umum kami meminta disediakan sebagai wadah berlatih
081266339530

TANGGAPAN:
Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang memgucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan. Salah satunya, wadah pembinaan atlet melalui Dispora Center atau tempat olah kebugaran tubuh.

Sejak tahun lalu, sudah banyak masyarakat yang memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga tersebut.

Meskipun visi utama pembuatan Dispora Center upaya melaksanakan pembibitan atlet sebagai salah satu tugas pokok dan fungsi dari DISPORA Kota Tanjungpinang.

Pembibitan di maksud meliputi mengikut sertakan atlet pelajar dalam even / kegiatan O2SN, POPDA dan even lainnya yang sesuai.

Bila para atlet yang merupakan pelajar ini berhasil keluar sebagai pemenang maka akan di lakukan pembinaan yang juga bekerja sama dengan Komite Olah Raga Nasional Indonedia ( KONI ) Kota Tanjungpinang.

Seiring berjalannya waktu, Dispora juga memberikan ruang bagi masyarakat umum untuk menggunakan fasilitas olahraga. Seperti alat-alat fitnes.

Kami sangat menyadari bahwa peralatan yang tersedia sangat terbatas. Serta gedung yang beralamat di Komplek Pinang Mas tersebut belum memadai. Semua disebabkan keterbatasan anggaran yang tersedia.

Meski demikian, Dispora Kota Tanjungpinang berupaya memberikan yang terbaik dengan rutin melakukan pemeliharaan peralatan rusak sesuai dengan anggaran tersedia.

Pemerintah juga sangat memahami keinginan saudara agar meyediakan peralatan dan wadah tempat berolahraga yang lebih lengkap dan nyaman. Bahkan terbuka untuk umum akan tetapi hal itu tidak mungkin dapat dilakukan dengan pertimbangan banyak hal.

Diantaranya, mengakibatkan pelaku usaha di bidang penyewaan lapangan futsal, lapangan bulutangkis, billiar, meja tenis serta lainnya akan menurun. Dengan pertimbangan itu maka beberapa alat olahraga dikhususkan bagi atlet untuk berlatih. Hanya saja khusus olah kebugaran tubuh terbuka untuk umum. (dlp)

Djasman. S.Sos
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here