Letkol (Czi) Ferry Akan Pimpin Kodim 0318 Natuna

0
546
LETKOL (Czi) Ferry Kriswardana berserta istri saat tiba di Markas Kodim 0318 Natuna dan disambut oleh tari persembahan budaya Melayu Natuna.F-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Jumat (28/12) serah terima jabatan Komandan kodim 0318 Natuna akan dilaksanakan langsung di Makorem 033/WP, di Tanjungpinang.

Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal, akan digantikan oleh Letkol (Czi) Ferry Kriswardana yang sudah lebih dulu berkunjung ke Natuna bersama istri.

”Alhamdulillah pelaksanaan serah terima jabatan akan dilaksanakan di Makorem Tanjungpinang pada hari Jumat, 28 Desember 2018 nanti,” kata Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal melalui selulernya, Rabu (26/12).

Letkol (Inf) Yusuf Rizal menjelaskan, selama bertugas satu tahun dua bulan lebih ini banyak kesan yang tidak dapat diungkapkan kata-kata. Semua itu berkat koordinasi yang baik antar institusi dan pemerintah daerah.

Baca Juga :  Tanjung Kapal Jadi Destinasi Wisata

”Selama bertugas, banyak pengalaman dan pengetahuan yang didapatkan. Sejumlah kegiatan teritorial baik program maupun non program, yang berhasil dilaksanakan pada dua kabupaten yaitu Kabupaten Natuna dan Anambas. Program itu, adalah semata-mata untuk membantu Pemerintah Daerah diantaranya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dalam rangka mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Kodim 0318/Natuna,” ungkapnya.

Dihari yang sama, Letkol (Inf) Yusuf Rizal juga mendapatkan kunjungan langsung dari Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. bersama Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Winny Harry Setyawan.

Kunjungan tersebut, merupakan kunjungan kerja dengan tujuan melepas Komandan Kodim 0318 Letkol (Inf) Yusuf Rizal yang sebentar lagi akan melepaskan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0318/Natuna untuk selanjutnya akan melaksanakan tugas di Jakarta.

Baca Juga :  Kerja di Pulau, Gajinya Rp1 Juta

”Kami mengucapkan terimakasih kepada Letkol (Inf) Yusuf Rizal, atas kerjasama dan koordinasinya selama menjabat sebagai Dandim 0318/Natuna, dan berharap hubungan baik antara Lanal Ranai dan Kodim yang selama ini telah terjalin dapat diteruskan dan dilanjutkan oleh Dandim yang baru Letkol (Czi) Ferry Kriswardana,” ucapnya.

Sementara, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, yang sudah lebih dulu mengunjungi Natuna bersama istri sejak senin 24 Desember 2018 kemarin telah berkenalan dengan para prajurit di Kodim 0318 Natuna.

”Kedatangan Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, terkait dengan rangkaian kegiatan Sertijab yang akan dilaksanakan Jumat nanti di Korem,” ujar Pasi Inteldim Natuna, Kapten (Inf) Narta.

Baca Juga :  Satpol Akan Musnahkan Puluhan Miras

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan pisah sambut akan dilaksanakan pada malam hari ini di RM Sisi Basisir dan dihadiri oleh seluruh pemangku pemerintahan maupun unsur TNI dan Polri.

”Rencananya malam ini lepas sambutnya di sisi basisir. Mudah-mudahan berjalan lancar dan aman,” tandasnya. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here