Letkol Ferry Jabat Dandim Natuna

0
1056
Danrem 033/WP melepas tanda jabatan pejabat lama Dandim Natuna dan memasang ke Pejabat yang baru, Jumat (15/12).

TANJUNGPINANG -Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos dilantik menjadi Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna pada Jumat (18/12). Serah terima jabatan Dandim digelar di Gedung Serba Guna Korem 033/Wira Pratama. Prosesi serah terima jabatan Dandim Natuna ini dipimpin oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.

Danrem Gabriel Lema dalam sambutannya berterima kasih pada pejabat lama Letkol Inf Yusuf Rizal, yang sudah mengabdi dengan prestasi yang bagus dan berharap agar selalu menjaga silahturahmi yang sudah terjalin.

“Letkol Inf Yusuf Rizal yang akan berdinas tempat yang baru sebagai staf operasi Mabesad di Jakarta, sebagai Pabandya-1/Kermamil Asean,” kata Brigjen TNI Gabriel Lema.

Baca Juga :  Sajak-Sajak INDRA ANWAR

Sementara untuk Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos, Danrem berharap bisa melanjutkan tuags dan tanggungjawab pejabat lama. “Kami ucapkan selamat dan selamat bertugas serta mesti memelihara dan meningkatkan serta melanjutkan apa-apa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama,” sebutnya.

Danrem juga brharap pada pejabat yang baru agar meningkatkan inovasi dan kreativitas sehingga didapat kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selain serahterima jabatan Dandim 0318/Natuna, juga digelar kegiatan serah terima ketua Persit Cabang LXXII Dim 0318/Natuna oleh Ketua Persit Koorcabrem 033/Wira Pratama.

Baca Juga :  10 Kadis Ketar Ketir

Kegiatan serah terima jabatan Dandim 0318/Natuna ini juga dihadiri oleh Kasrem 033/Wira Pratama, Para Kasirem 033/Wira Pratama, Para Dansat jajaran dan Ketua Persit Koorcabrem 033/Wira Pratama dan pengurus serta Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 033/Wira Pratama. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here