Letkol Rahmat Jadi Danyonkomposit I/Gardapati Natuna

0
93
Pangdam I/BB Mayjend TNI MS. Fadhillah saat memimpin setijab Danyonkomposit I/Gardapati Natuna dari Letkol Inf Ahmad Daud ke Letkol (Inf) Rahmat SE (23/8/2019).

NATUNA – Posisi jabatan Danyonkomposit I/Gardapati Natuna yang semula dijabat Letkol Inf Ahmad Daud kini resmi dijabat Letkol (Inf) Rahmat SE.

Upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di lapangan Yon Komposit I/ Gardapati di Desa Sepempang Kabupaten Natuna, Jumat (23/8).

Upacara Sertijab Danyonkomposit I/Gardapati Natuna ini langsung dipimpin Pangdam 1/BB Mayjen TNI MS Fadhilah. Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan fakta integritas  jabatan oleh pejabat abru.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjend TNI MS. Fadhillah mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letnan Kolonel Inf Ahmad Daud dan istri atas segala dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas dengan baik dalam memimpin dan membina satuan maupun Persit Kartika Candra Kirana. “Selamat menjalani tugas di tempat yang baru dan saya ucapkan selamat kepada pejabat baru,” kata Pangdam.

Menurut Pangdam, Satuan Yon komposit I Gardapati merupakan  satuan siap gerak TNI, dalam menghadapi penugasan yang bersifat mendesak dan dapat dikerahkan dalam waktu singkat.

“Tugasnya meliputi proyeksi tugas Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang(OMSP),” sebutnya.

Dalam sertijab tersebut juga hadir Ibu Tri Sasanti Fadhilah, Kasrem 033/WP, Kolonel Inf. Jimmy Watuseke, Para Asisten dari Kodam IBB, Kasi Korem 033/WP dan para FKPD Kabupaten Natuna. (*/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here