LFN 2020 Kepri Ditiadakan

0
84
SANDRO MEGIO
Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kepri menyampaikan secara resmi, Liga Futsal Nusantara (LFN) tahun 2020 putaran provinsi, maupun putaran nasional ditiadakan. Hal ini, berdasarkan keputusan rapat virtual AFP se-Indonesia dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI), pekan lalu.

TANJUNGPINANG – KETUA AFP Kepri Sandro Megio menjelaskan, AFP Kepri dan provinsi lainnya sudah mengadakan rapat virtual bersama FFI menggunakan aplikasi zoom, Jumat (3/7) pekan lalu. Dalam rapat itu, FFI memaparkan tentang kondisi pandemi Covid- 19. Kemudian meminta masukan kepada AFP, untuk penyelenggaraan kompetisi atau Liga Futsal Nusantara tahun 2020 ini.

Dari hasil rapat virtual antara FFI dengan AFP se-Indonesia, Liga Pro Futsal tahun 2020 tetap dilanjutkan. Hanya saja, jadwal dan teknis penyelenggaraan dalam baru pascawabah virus korona ini, belum ditetapkan.

”Jadwal untuk penyelenggaraan Liga Pro Futsal itu, menyusul. Nanti akan diberitahukan oleh FFI,” kata Sandro Megio, Selasa (7/7) kemarin.

Selanjutnya, kata Sandro, untuk penyelenggaraan Liga Pro Futsal tahun 2020 ini, klub yang terdegradasi ada 2 klub. Untuk kompetisi lain, yaitu untuk FFI Championship U-20 pada tahun 2020 ini, ditiadakan atau tidak diselenggarakan.

”Begitu juga dengan Liga Futsal Nusantara (LFN) tahun 2020, ditiadakan atau tidak dilaksanakan. Ya, dengan keputusan ini, LFN 2020 putaran Provinsi Kepri ditiadakan. Otomatis untuk babak 34 besar nasional LFN 2020 tidak dilaksanakan juga,”demikian ditegaskan Sandro Megio. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here