Liga 3, PS Bintan Berlaga 5 Oktober

0
1050
LATIHAN RUTIN: Tim Liga 3 PS Bintan menjalani latihan rutin di stadion Demang Lebar Daun.f-yendi/tanjungpinang pos

KIJANG – Peforma tim Liga 3 PS Bintan semakin meningkat. PS Bintan kembali menambah satu pemain berkualitas, untuk menghadapi play off Liga 3 Indonesia regional Sumatra, yang dijadwalkan mulai berlaga, 5 Oktober 2017 mendatang.

Bupati Bintan H Apri Sujadi mengatakan, persiapan tim Liga 3 PS Bintan sudah oke. Beberapa posisi yang dinilai kurang maksimal sudah dievaluasi, dan ditingkatkan.

”Sampai saat ini, ada tiga pemain tambahan untuk tim Liga 3 PS Bintan. Kita menunggu jadwal dari PSSI pusat saja, melalui Asprov PSSI Kepri,” ujar H Apri Sujadi, di sela malam penyambutan Tahun Baru Islam 1439 hijriah, Rabu (20/9) malam lalu.

Baca Juga :  100 Atlet Bersaing di Turnamen Catur Percasi Bintan

Berdasarkan penjelasan Asprov PSSI Kepri, H Apri Sujadi mengungkapkan, pertemuan Asprov dengan PSSI pusat dilaksanakan, 26 September, pekan depan. Dalam pertemuan itu, akan dibagi grup, bagi tim yang menjalani play off. Untuk sementara ini, grup play off bagi PS Bintan belum diketahui.

”Dari informasi Asprov PSSI Kepri, teknis pertandingan play off regional Sumatra itu, dibahas 26 September nanti. Untuk pertandingannya, dimulai 5 Oktober nanti. Sebelum jadwal bertanding, kami akan melakukan uji coba sekali lagi,” tambah H Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here