Lima Motor Diamankan Selama Operasi Pekat

0
587
SEJUMLAH sepeda motor yang diamankan Sat Reskrim Polres Karimun saat menggelar razia Pekat.F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Sat Reskrim Polres Karimun mengamankan 5 unit sepeda motor, yang terjaring selama Operasi Penyakit. Masyarakat Pekat) seligi tahun 2018. Semua motor tersebut diamankan di halaman Mapolres Karimun menunggu pemiliknya.

”Ada 5 motor diamankan, pemilik sepeda motor yang kehilangan dapat mengambil sepeda motornya kembali ke Mapolres Karimun. Tentunya dengan memperlihatkan dokumen berupa STNK sepeda motor, dan didukung Surat Ijin Mengemudi (SIM),” kata AKP Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Polres Karimun, Selasa (22/5).

Ia mengimbau, pemilik kendaraan roda dua tidak lupa mengunci stang dan mengambil kunci ketika sepeda motor dihentikan. Parkirlah di tempat ramai, yang terlihat dan memberitahukan kepada petugas parkir bahwa kendaraannya telah diparkir dan tidak menyimpan benda berharga di jok sepeda motor.

Baca Juga :  Masyarakat Berharap Moro Jadi KEK

Pengakuan pelaku, sepeda motor diambil karena kunci sepeda motor berada di stop kontak. ”Pemiliknya meninggalkan kunci begitu saja, dan itulah kelalaian pemilik kendaraan,” katanya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here