Lima Pemain PSTS Perkuat PSBP

0
739
HADAPI SINGAPURA: Pemain PSTS Tanjungpinang dan PSBP Batam berfoto bersama saat menjamu Home United Singapura, di stadion Citramas, Batam, Kamis sore lalu.f-istimewa

Hadapi Home United Singapura

TANJUNGPINANG – Ini jadi satu kehormatan dan kebanggaan bagi warga Tanjungpinang. Lima orang pemain utama PSTS Tanjungpinang dipercaya memperkuat skuat PS Badan Pengusahaan (PSBP) Kawasan FTZ Batam, Kamis (5/10) sore lalu.

Dalam laga ini, PSBP Batam menjamu Home United yang merupakan satu klub papan atas, di Super League Singapura Cup. Tim Home United Singapura ini, satu level dengan Hougang United FC, di Super League Singapura Cup. Hougang United FC Singapura, sebelumnya pernah menjalani laga uji coba dengan tim Liga 2 Indonesia asal Kepri, yaitu 757 Kepri Jaya FC.

Baca Juga :  757 Kepri Terpuruk Akibat Laga Tandang

”Kita bangga, pemain PSTS bisa dipercaya untuk menghadapi tim luar negeri (Singapura), yang sudah berada di level Super League Singapura,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, Jumat (6/10) kemarin.

Lima pemain PSTS yang memperkuat PSBP itu antara lain Susanto (kiper), Rambe, Armanja, Pardo dan Yudi Pratama. Selain itu, tim PSBP Batam juga menurunkan Amru, Kiki dan Armanda pada daftar line-up. Amru, Kiki dan Armanda sebelumnya pernah memperkuat tim PSTS Tanjungpinang, saat menjuarai open turnamen PSTK Cup 2017 lalu.

Baca Juga :  Juara! Griezmann Bikin Marseille Terpukau

Sementara, dari tim tamu Home United Singapura menurunkan pemain senior kombinasi dengan pemain junior. Bahkan, dua pemain timnas negara Singapura asal klub Home United itu, juga ikut bertanding menghadapi PSBP Batam, pada laga persahabatan di lapangan Citramas, Batam, Kamis sore lalu.

Di awal pertandingan, tim PSBP Batam mencoba mendobrak lini pertahanan tim Home United Singapura. Namun, serangan Armanda dan kawan-kawan selalu kandas. Bahkan di pertengahan babak pertama, serangan justru berubah. Tim tamu mulai menguasai jalannya pertandingan dan menekan lini pertahanan PSBP Batam.

Baca Juga :  Dramatis! PS Bintan Lolos

Pada laga ini, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu. ”Dalam laga ini, kita kalah. Tapi, para pemain muda kita banyak mendapat pengalaman, saat menjamu klub yang sudah berada di level Super League Piala Singapura ini,” ujar Darten Suselo, pelatih PSBP Batam.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here