Lima Personel Lanud Naik Pangkat

0
731
NAIK PANGKAT: Prosesi tepung dan pecah telur usai kenaikan pangkat kepada personel di Lapangan Lanud Raden Sadjad. f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Sebagai personel dari unsur TNI Angkatan Udara, dalam menjalankan tugas diharapkan memiliki motovasi yang tinggi dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dalam rangka menjaga NKRI.

Hal itu disampaikan Kolonel Pnb Nurtantio Affan SE MH, Komandan Lanud Raden Sadjad pada saat kenaikan pangkat personelnya.

”Kenaikan pangkat untuk menyadari, bahwa pangkat dan jabatan pada hakekatnya adalah amanah,” ujar Nurtantio, Selasa (4/4).

Sebanyak 5 personel dinaikkan pangkatnya, diantaranya 2 perwira serta 3 Bintara yang berlangsung di gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad.

Pada sambutannya, Nurtantio mengatakan, selalu berbuat dan bertingkah laku sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

”Tingkatkan terus kadar disiplin serta loyalitas, serta menjalankan aturan-aturan yang berlaku lainnya dan yang terpenting memiliki kebanggaan terhadap profesi masing-masing,” sebut Nurtantio.

Ia berharap, kepada personelnya yang dinaikkan pangkatnya dapat melaksanakan semua tugas dan kewajiban secara maksimal.

Kedua Perwira yang dianikkan pangkatnya itu, masing-masing Lettu Sus Iman Sukirman kini sebagai Kepentak dan Lettu Lek Fuad Arifin Kaurdalops Ruops Lanud Raden Sadjad.
Sedangkan ketiga personel Bintara, terdiri dari dua orang anggota Dinas Operasi dan satu orang anggota Dinas Logistik.

Nurtantio piun berpesan, jika memiliki jiwa bertanggung jawab dan penuh keihlasan dengan sendirinya penilaian terhadap prilaku akan terbangun. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here