Limau Manis Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi

0
618
Sambut penilai: Camat Bunguran Timur Laut beserta Kades Limau Manis menyambut Tim Penilai Desa Terbaik Provinsi Kepri yang datang ke Desa Limau Manis. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Setelah melewati beberapa tahan seleksi dan penilaian, akhirnya Desa Limau manis ditetapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Natuna sebagai desa terbaik.

Dengan perolehan itu, Desa Limau Manis akan mewakili mewakili lomba desa terbaik tingkat Provinsi Kepri. Kepala Desa Limau Manis Zaenal Abidin mengatakan, raihan desa terbaik berkat seluruh elemen masyarakat yang saling bahu membahu memberikan yang terbaik buat desanya.

”Pada dasarnya, tujuan utama kami Desa Limau manis bukan semata untuk mendapatkan gelar desa terbaik, namun kami ingin memberikan hal yang lebih baik untuk ke depannya, karena sejatinya kami hanyalah pelayan masyarakat,” ungkap Zaenal Abidin, Selasa (6/6).

Sebagai desa yang di percaya mewakili Natuna dalam lomba desa di tingkat provinsi, seluruh perangkat dan masyarakat desa Limau manis akan melakukan pembenahan. Baik itu perihal kebersihan lingkungan, penyusunan program, maupun laporan administrasi desa.

”Dengan predikat sebagai desa terbaik, menjadi motivasi kita untuk terus berbenah agar lebih baik lagi,” ungkapnya. Menurut ketua tim penilai dari Provisi Kepri Nurizal Zein, dalam lomba desa terbaik ini ada beberapa item yang akan menjadi penilaian di antaranya, administrasi keuangan desa, pelaksanaan pembangunan desa, partisipasi masyarakat terhadap pembangunan desa, dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan desa sendiri. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here