Linda Wati Lulusan Terbaik STIE Pembangunan

0
1345
MAHASISWI STIE Pembangunan Linda Wati yang memperoleh predikat cumlaude ketika foto bersama orangtua dan saudaranya usai acara wisuda di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (28/2).f-istimewa

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang menjadi lulusan terbaik wisuda sarjana ke-VII strata 1 (S1) yang di gelar, Rabu (28/2). Acara tersebut berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang Km 8 Atas. Linda Wati merupakan mahasiswi Program Studi (Prodi) Manajemen dan memperoleh predikat Cumlaude dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92.

Nilai tersebut juga tertinggi di tingkat Prodi Manajemen. Setelah itu, nilai IPK tertinggi kedua diraih oleh Yulianti dengan nilai 3,84 dan menjadi tertinggi di tingkat Prodi Akuntansi.

Wakil Ketua I STIE Pembangunan Charly Marlinda,SE.,M.Ak.Ak.CA mengatakan, selamat kepada semua yang lulus pada wisuda tahun ini terlebih kepada mahasiswi yang memperoleh nilai terbaik serta predikat Cumlaude.

Baca Juga :  Mahasiswa UMRAH Dapat Beasiswa Google

”Saya berharap, semua lulusan STIE Pembangunan dapat mengabdikan ilmunya ke masyarakat. Selain itu, lulusan sarjana merupakan generasi muda yang merupakan calon pemimpin masa depan bagi negara dan bangsa Indonesia,” sebut Charly, Kamis (1/3).

Charly menambahkan, diharapkan lulusan STIE Pembangunan mampu mengembangkan ilmu yang didapat di bangku kuliah. Selain itu, pihaknya juga memberikan kesempatan jika ingin melanjutkan ke jenjang S2 dan S3 ke Malaysia. Sebab, pihaknya telah melaksanakan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Kampus Asia e University (AeU) Malaysia yang berada di Kuala Lumpur.

Kampus STIE Pembangunan yang memiliki dua prodi yakni Ilmu Manajemen dan Ilmu Akuntansi sudah terakreditasi BAN-PT dan memperoleh hasil B. Linda Wati sebagai mahasiswi yang memperoleh predikat Cumlaude mengatakan, sangat merasa senang dan bangga dengan hasil kerja keras selama 4 tahun belajar di kampus STIE Pembangunan.

Baca Juga :  Nadiem Makarim Belum Tahu Anggaran Pengganti UN

Ia menyebutkan, keberhasilan atau prestasi itu tak lepas dari dukungan kedua orangtuanya serta sanak saudaranya. ”Tidak menyangka saya bisa memperoleh predikat lulusan terbaik. ”Saya akan berusaha semaksimal mungkin menggunakan dan memanfaatkan ilmu yang diperoleh di Kampus STIE Pembangunan bagi orang banyak. Selain mendukung pekerjaan saya sehari-hari di PT Valas Duta Nusa,” jelas putri ketiga dari pasangan Haw Teck dan Jau Im tersebut, Kamis (1/3).

Selain itu, Linda mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kampus STIE Pembangunan mulai dari ketua hingga para dosen serta teman-temannya. Linda juga menambahkan, ia juga bercita-cita akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 nantinya. Namun, ada beberapa hal yang ia harus persiapkan dan saat ini ia juga akan fokus pada pekerjaannya.

Baca Juga :  Anggota ISOI Berikan Kontribusi Bidang Maritim

Humas Kampus STIE Pembangunan Hendy Satria SE,M.Ak menyampaikan, bahwa Wisuda Sarjana ke-VII program S1 kali ini STIE Pembangunan meluluskan 261 mahsiswa/mahasiswi.

”Dari jumlah itu, terdapat 127 mahasiswa/mahasiswi dari Prodi Akuntansi. Sementara, untuk Prodi Manajemen berjumlah 134 mahasiswa/mahasiswi,” terang Hendy. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here