Lintas Budaya Deklarasikan Semangat Sumpah Pemuda

0
104
LINTAS masyarakat budaya mendeklarasikan semangat sumpah pemuda, di Tanjunguban Selatan, Sabtu lalu.

TANJUNGUBAN – Masyarakat dari lintas budaya mendeklarasikan Sumpah Pemuda ke-91 di Kelurahan Tanjunguban Selatan, Sabtu (19/10) kemarin. Deklarasi ini dihadiri Bupati Bintan H Apri Sujadi, Wakil Bupati H Dalmasri Syam, Kafasharkan dansejumlah OPD.

Pada deklrasi tersebut bupati mengajak seluruh masyarakat menjaga semangat dan nilai-nilai sumpah pemuda. Semangat menjaga Sumpah Pemuda adalah menjaga nilai-nilai persatuan, kebudayaan dan juga keberagaman yang ada. Sehingga pemuda akan menjadi suatu kekuatan untuk membangun bangsa.

”Pemuda harus semangat, jangan mengeluh, jangan merendah diri. Harus terus berusaha, berkreasi, berinovasi dan juga mampu berbuat yang terbaik untuk bangsa ini,” sebutnya.

Ia juga mengatakan, semangat Sumpah Pemuda harus dimaknai dengan bersama menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian bersama. Tidak mudah terprovokasi dan juga terpecah belah. Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan kemajuan teknologi di era saat ini harus dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk kemajuan. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here