Lis Bagikan 170 Paket Sembako

0
362
SEMBAKO GRATIS: Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah saat membagikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya. f-ist/humas pemko tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Dinas Sosial Kota Tanjungpinang kembali mendistribusikan 170 paket bantuan sembako untuk masyarakat Kelurahan Kampung Baru.

Paket sembako itu dibagikan secara simbolis oleh Wali Kota, H. Lis Darmansyah, SH kepada warga Kampung Baru, Minggu (19/2) lalu.

H. Lis Darmansyah, SH mengatakan bantuan yang di berikan merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakatnya yang membutuhkan bantuan.

”Program yang sudah dilakukan pemerintah, salah satunya untuk membangkitkan kembali geliat ekonomi di kota lama, tepatnya di Jalan Merdeka dan Teuku Umar,” kata Lis di depan para warga.

Menurutnya, di lokasi Jalan Merdeka dan Jalan Teuku Umuar, nantinya, akan buka stan-stan bazar dengan perdayakan pedagang kaki lima.

Untuk pusat kuliner, pemerintah akan membangun sebuah food court di Melayu Square. Tempat itu nanti tata sebagai pusat makan khas daerah, secara bertahap pemerintah akan terus berupaya membangun kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi.

”Pada tahun ini pemerintah juga mendapat bantuan untuk rumah yang tidak layak huni (RTLH). Kami perangkat RT dan RW dapat mendata warganya sehingga nantinya dapat di bantu oleh pemerintahm” tegasnya.

Saat menyerahkan bantuan, wali kota dampingi oleh camat Tanjungpinang Barat, Lurah Kampung Baru, serta Plt, utusan Dinas Sosial. (bas/humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here