Lis Bersama Istri dan Anaknya Memilih

0
832
Lis diantara Weni dan anak pertamanya usai memilih di TPS 10, Hang Lekir, Tannungpinang Timur. F-SUHARDI/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Calon Wali Kota Tanjungpinang dari nomor urut dua, H Lis Darmansyah datang bersama istri tercinta Hj Yuniarni Pustoko Weni menuju Tempat Pemilihan Suara (TPS) X di jalan Hang Lekir, Taman Harapan Indah, batu 9, Rabu (27/6) sekitar pukul 7.30 wib.

Calon wali kota yang berpasangan dengan Maya Suryanti ini, menggunakan seragam putih bersama rombongan keluarganya.

Sampai di TPS, rombongan Lis tampak seperti biasanga warga lain yanv juga sudah mengantri. Dimulai mengisi daftar peserta yang sudah disiapkan panitia, selanjutnya duduk di kursi yang disiapkan panitia.

Pantauan Tanjungpinang Pos, panitia pemilihan lebih dahulu memanggil nama Weni, kemudian selang beberapa menit, nama Lis basuk ke bilik suara. Kemudian disusul anak pertama Lis-Weni yang menjadi pemilih pemula menggunakan hak suaranya.

Pemilihan saat itu, cuaca tanpak gerimis dan bahkan ketika ingin kembali ke kediamannya, hujan lebih lebat.

Kepada wartawan, Lis mengaku belum sempat istirahat hingga pagi itu, meski demikian, ia mengaku tetap prima.

Dituturkannya, usai pencoblosan bersama rombongan langsung menuju posko pemenangan PDI perjuangan di Batu 7. Memantau situasi di lapangan dan menunggu hasil sementara melalui quick count atau hitung cepat di posko pemenangan pasangan Lis-Maya di sektetariat kantor PDI Perjuangan Batu 7.

“Berdoa sudah, usaha sudah, ikhtiar, tinggal apapun keputusannya kita hormati, kita hargai. Mudahan-mudahan partisipasi pemilih sampai siang, di dukung kondisi cuaca, banyak pemilih,” terangnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here