Lis Darmansyah Buka Wali Kota Cup 2017

0
914
WALI KOTA CUP: Wako Tanjungpinang H Lis Darmansyah bersama Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak menyaksikan pertandingan sepak bola, usai membuka Wali Kota Cup 2017, Jumat (6/10) kemarin. f-susanto/tanjungpinang pos

PINANG – Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah membuka open turnamen sepak bola Wali Kota Cup 2017, di stadion Sulaiman Abdullah, Jumat (6/10) kemarin. Turnamen yang dilaksanakan sampai 28 Oktober 2017 ini, diikuti 48 tim dengan sistem gugur.

Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dalam sambutannya mengungkapkan, kompetisi sepak bola tahun 2017 ini, diselenggarakan secara terbuka, yang diikuti oleh tim-tim yang berasal dari Tanjungpinang, Batam, Tanjungbalai Karimun dan Bintan.

”Kita memberi kesempatan tim-tim sepak bola Tanjungpinang dan luar daerah untuk ikut meramaikan acara tahunan ini. Tahun 2016 lalu, turnamen sepak bola ini hanya bersifat lokal, dan diikuti oleh tim-tim di Tanjungpinang,” kata Lis Darmansyah.

Baca Juga :  Laga Pembuka, Batam Vs Putra Kundur

Lebih jauh ia mengatakan, agenda tahunan Pemko Tanjungpinang saat ini, mempertandingkan 12 cabang olahraga. Dengan tujuan untuk merangsang dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tanjungpinang. Agar seluruh cabang olahraga di Tanjungpinang bisa tetap aktif dan eksis, sehingga tidak mati suri.

”Sebagai ajang mencari atlet olahraga yang berbakat, khususnya di Tanjungpinang dan Kepri umumnya,” ungkapnya.

Lis Darmansyah menyadari, Kota Tanjungpinang kekurangan akan sarana dan prasarana olahraga, untuk saat ini. Sehingga pembinaan atlet tidak berjalan maksimal. (cr37)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here