Lis Jadi Koki Syahrul Jaga Cucu

0
632
H Lis Darmansyah dan H Syahrul tetap kompak.F-ist/humas pemko tanjungpinang

Setelah Tidak Lagi Jadi Pejabat

TANJUNGPINANG – Usai mengakhiri masa jabatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota H Lis Darmansyah-H Syahrul mengaku akan kembali fokus terhadap keluarga mengisi aktifitas hari-hari bersama anak-anaknya dan cucunya.

”Kalau saya kembali dekat bersama keluarga dan anak-anak, persoalan nanti bagaimana kegiatan tentu kita akan melakukan yang terbaik dan bermamfaat untuk orang lain,” kata Lis Darmansyah, kemarin.

Kata dia, untuk dua atau tiga hari ke depan, ia fokus akan melakukan aktifitas bersih-bersih di rumah. Selain bersih-bersih rumah, Lis juga menjadi koki untuk membuat menu masakan keluarganya dan anaknya tercinta.

Baca Juga :  Dua Hari Lagi, KPU Buka Pendaftaran Caleg

Ia membeberkan masing-masing dari orang tercintanya itu memiliki makanan kesukaannya berbeda. Mulai dari istri suka makanan dendeng pedas. Sedangkan anak pertamanya suka masakan ayam dan udang balado. Anak keduanya suka makan masakan tumis ikan, dan anak ketiganya tempe oseng.

Sedangkan dirinya sendiri paling suka makan masakan ikan tongkol gulai. ”Semalam aja habis makan ikan tongkol salai. Semua menu makanan yang disukai oleh istri dan anak, saya juga suka. Ya, imbangi aja. Karena saya paling hobi masak. Saya akan service istri dan anak tercintai di rumah,” kata Lis kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (18/1).

Baca Juga :  Jumlah Pemilih Bertambah 8.390 Jiwa

Tak hanya masak serta bersih-bersih di rumah. Tetapi, ia tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Menurutnya, menjalin hubungan kedekatan hingga berbuat baik dengan masyarakat, bukan karena jabatan yang pernah diembannya semasa menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

”Tapi, sampai saat ini saya masih menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Dan silaturahmi dengan masyarakat itu lebih penting dan baik. Karena saya juga berasal dari masyarakat biasa,” sebut dia.

Begitu juga dengan H Syahrul setelah selesai menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang, kembali berada di tengah masyarakat. Karena ia mengaku, kalau dirinya berasal dari masyarakat biasa.

Baca Juga :  Politisi Tak Boleh Halalkan Semua Cara

”Kalau kegiatan masyarakat kita ikuti,” kata Syahrul. Apabila tidak ada kegiatan masyarakat, ia pastikan akan jaga cucu di rumahnya. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here