Lis Kukuhkah Forum RT/RW Seijang

0
618
SALAMAN: H Lis Darmansyah memberikan ucapan kepada pengurus Forum RT dan RW yang dilantik. F-HUMNAS/PEMKO TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG – Wali Kota H. Lis Darmansyah, mengukuhkan Forum RT/RW Kelurahan Seijang periode 2017-2020, di Halaman Kantor Kelurahan Seijang, Jumat (25/8) malam. Acara ini juga disejalankan dengan penutupan Malam Hiburan Rakyat sekaligus pengumuman pemenang lomba permainan rakyat.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Walikota. Lis Darmansyah mengatakan setiap hari kemerdekaan, masyarakat menyambut dengan gembira. Ini terlihat dari beragam permainan rakyat dan malam hiburan selalu hadir, baik dar tingkat RT/RW, pemerintahan hingga perusahaan swasta.

Baca Juga :  SWRO Mulai Berkarat

Sebenarnya, lanjut Walikota, dalam setiap permainan rakyat 17 Agustusan memiliki makna, yaitu semangat perjuangan dan kebersamaan dalam meraih sesuatu. Semangat inilah yang perlu kita maknai untuk mengisi kemerdekaan saat ini.

Saat ini bangsa kita tengah diuji dengan degradasi moral generasi muda, karena itu, Walikota mengingatkan kepada masyarakat, terutama orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya. ”Pemahaman agama dan pendidikan yang baik bisa membentengi anak-anak kita dari pengaruh degradasi moral,” ujarnya.

Suasana semakin meriah, ketika Walikota mengajukan pertanyaan kepada sejumlah anak-anak. Beberapa pertanyaan mengenai pengetahuan Indonesia di lontarkan olehnya, bagi mereka yang bisa menjawab dengan benar, anak-anak tersebut langsung mendapatkan hadiah dari Walikota. Warga yang bahagia dengan kedatangan Kepala Daerah nya, tak ingin melewatkan kesempatan untuk mendengarkan Walikotanya bernanyi. Penampilan Walikota saat bernanyi membuat warga terhibur dan gembira. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here