Lis: Lomba Kicau Burung Bisa Meningkat Pariwisata

0
866
LOMBA KICAU BURUNG: H Lis Darmansyah mengangkat salah satu sangkar burung kicau saat lomba burung kicau yang digelar oleh kelompok masyarakat yang menamakan BnR Kota Tanjungpinang di lapangan kicau Hanaria, Minggu (30/4)f-humas pemko tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah membuka lomba kicau burung yang digelar Kelompok masyarakat yang menamakan BnR Kota Tanjungpinang di lapangan kicau Hanaria, Minggu (30/4). Lis mengucapkan selamat launching BnR Kota Tanjungpinang.

Ia sangat mengapresiasi lomba kicau mania yang dilaksanakan oleh BnR Tajungpinang. Karena, lomba burung saat ini menjadi kegiatan yang sangat dicintai masyarakat, untuk menyalurkan hobinya.

”Lomba ini sangat luar biasa sekali,” kata Lis Darmansyah.

Politisi PDIP juga menyampaikan bahwa pemerintah juga akan melaksanakan Wali Kota Cup yang akan di gelar pada Agustus setelah lebaran. Yang yang di support penuh oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Nilai Dugaan Penyelewengan Pajak BPHTB Tunggu Inspektorat

Lis menambahkan kicau burung mania ini juga dapat meningkatkan kunjungan pariwisata yang ada di Kota Tanjungpinang. Karena peserta lomba kicau burung datang dari berbagai daerah.

Lomba kicau burung ini juga dihadiri Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, para camat, Asisten Pemerintahan dan Kemasyarakatan Masyarakat, H Ahadi dan para pejabat lainnya di lingkungan Kota Tanjungpinang. (bas).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here